Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAT POLAIRUD POLRES TANJUNGPINANG LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA PEDULI COVID - 19

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:48 WIB Last Updated 2020-08-15T08:48:52Z
Tanjungpinang, Elitnews.com - Polres Tanjungpinang melalui Sat Polairud Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peduli Covid - 19, Sabtu (15/08/2020) pukul 11.30 wib di Kantor Sat Polairud Polres Tanjungpinang Jln. Pelantar 1


Pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peduli covid - 19 adalah berupa pemberian 500 Kg beras kepada penambang boat pelantar I berjumlah 39 orang dan tukang ojek serta becak Pelantar I berjumlah 16 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Polairud Polres Tanjungpinang IPTU Ardian, SH menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat.

Kasat Polairud Polres Tanjungpinang juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolri untuk meringankan beban masyarakat khususnya para penambang boat, ojek, dan buruh becak dalam menghadapi wabah virus Covid - 19.

"Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan beras ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat" tutup Kasat Polairud Polres Tanjungpinang.
×
Berita Terbaru Update