Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Koalisi Pemenangan Ridi-Habibi Dikukuhkan Wajah Baru Harapan Baru Pelalawan Berkemajuan

Minggu, 30 Agustus 2020 | 17:29 WIB Last Updated 2020-08-30T10:29:47Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Tim Koalisi Pemenangan Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri (Ridi-Habibi) resmi dikukuhkan di Posko Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Sabtu (30/08/2020).
Koalisi pemenangan tersebut disepakati dengan nama koalisi Harapan Sejahtera.

Dalam acara pengukuhan bertempat di Posko Wajah Baru Harapan Baru, dihadiri oleh partai pengusung yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN), Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tim Pemenangan Ridi - Habibi diketuai oleh H Herman Maskar SPd MSi dan Sukaeni SP, Bendahara Riody Okfindra.

Abu Mansyur Matridi sebagai calon Bupati Pelalawan didampingi pasangannya Habibi Hapri, mengukuhkan tim koalisi pemenangan tersebut.

"Tim yang kita bangun menjadi sebuah kekuatan pemersatu kedepan, bukan menjadi pemecah untuk Pelalawan kedepan. Wajah Baru Harapan Baru Pelalawan Berkemajuan," pesannya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada seluruh partai pengusung agar solid dalam memenangkan pasangan Ridi - Habibi di Pilkada Pelalawan 2020.

"Untuk proses kemenangan tanpa harus menjelekkan pasangan lain. Mari berjuang dengan santun. Pilkada santun dan sejuk bisa kita mulai dari koalisi ini," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Ridi-Habibi juga meresmikan posko tim pemenangan "Wajah Baru Harapan Baru" di Jintim Pasar Baru, Pangkalan Kerinci. EP
×
Berita Terbaru Update