Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bapaslon Husni Tamrin - Edi Sabli Pendaftar Ketiga HT MANTAP Yakin Menang

Sabtu, 05 September 2020 | 20:53 WIB Last Updated 2020-09-06T13:53:10Z
PELALAWAN,ELITNEWS.COM - Hari kedua Pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pelalawan 2020 di KPU Pelalawan, Sabtu 05 September 2020 sekira pukul 09.00 Wib, Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan H Husni Tamrin SH - DR Ir H Tengku Edi Sabli MSi disebut (HT) melakukan pendaftaran ke KPU sebagai kontestan pada pilkada Pelalawan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 nanti.

Dengan mendaftarnya Husni Tamrin - Edi Sabli ke KPU, berarti menjadi pendaftar ke tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pelalawan 2020.

Seperti diketahui, pasangan HT diusung oleh dua partai koalisi yaitu Gerindra dan Demokrat, dan didukung oleh partai non parlemen yaitu Nasdem. Dengan mengusung slogan Koalisi Rakyat Pelalawan Mantap (K-RPM). Pasangan HT ingin membangun Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik.

Dalam pendaftaran tersebut, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi mewakili Komisioner KPU menyatakan berkas pendaftaran bakal pasangan calon Husni Tamrin - Edi Sabli, secara perseorangan syarat sudah dinyatakan lengkap, dan berkas partai pengusung juga dinyatakan lengkap, dan dinyatakan berkas diterima oleh KPU.

Usai melakukan pendaftaran, Bapaslon HT mengatakan hari bersejarah pendaftarannya. "Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kami karena telah mendaftar ke KPU, dan berkas pencalonan kami dinyatakan sudah lengkap dan memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada Pelalawan 2020 ini.

Mudah-mudahan hari ini sejarah bagi kami, membawa perubahan bagi Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini," jelas Husni Tamrin.

Husni Tamrin menambahkan, bahwa dirinya bersama Edi Sabli maju sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pada Pilkada Pelalawan di usung oleh dua partai pengusung yaitu Gerindra dan Demokrat. Dan didukung oleh partai non parlemen yaitu Nasdem.

"Kalau kami dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati, kami akan menjadikan dan membawa masyarakat Kabupaten Pelalawan kearah yang lebih baik. Walaupun hanya dengan dukungan 7 kursi di Parlemen, namun kami yakin kami pasti menang," pungkas Husni Tamrin. EP
×
Berita Terbaru Update