Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danpom Lantamal III : Saya Bukan Apa Apa Tanpa Prajurit Pom Lantamal III

Selasa, 01 September 2020 | 15:48 WIB Last Updated 2020-09-01T08:48:57Z
Elitnews.com - Komandan Polisi Militer (POM) Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie, bersama Letkol Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M.Tr.Hanla, melaksanakan acara Memorandum dan pisah sambut, sehari sebelum pelaksanaan serah terima jabatan di Kantor Pom Lantamal III Jl. Bungur Raya No. 76-78 Jakarta Pusat. Senin (31/8).

Komandan Pom Lantamal III menyampaikan kebanggaannya kepada Prajurit POM Lantamal III selama menjabat di masa Pandemik covid 19 ini.

 "Kalian adalah Prajurit yang benar-benar militan dan Profesional, dalam hal penegakan hukum sebanyak 91 perkara bisa dirampungkan selama kurang dari 5 bulan masuk ke Otmil, semua kegiatan pengamanan, pengawalan masa covid ini disikat habis. Alhamdulillah semua berkat lindungan Allah SWT, Prajurit tidak ada terpapar covid 19. Saya tanpa kalian bukan apa apa", ucap Danpom Lantamal III dan disambut tepuk tangan dari seluruh Prajurit Pomal.

Diakhir masa jabatannya Danpom Lantamal III berpesan selalu menjaga kekompakan di dalam satuan maupun dengan internal dan Polri serta intansi lainnya. Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie, akan menjabat sebagai Dirbin Pers Puspomal, selanjutnya pemegang tongkat Komando POM Lantamal III akan dilanjutkan oleh Letkol laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M. Tr.Hanla yang sebelumnya adalah Wakil Komandan Pom Lantamal III.

Letkol Laut (PM) Sugeng menyampaikan bahwa Kolonel laut PM Firdaus Cahyadie merupakan sosok Komandan yang sangat manajerial ,bijaksana dan rendah hati sehingga mampu membawa prajurit POM Lantamal III dapat melaksanakan tugas tugas di masa sulit ini. Ibarat sebuah kapal yang canggih sekalipun tanpa ada Nahkoda yang hebat mustahil kapal itu dapat berjalan dengan baik, beliau adalah panutan bagi saya kedepan untuk memimpin POM Lantamal III kedepan, sambung Letkol laut (PM) Sugeng.

Ada keunikan di cenderamata lukisan gambar Kolonel Laut (PM) Firdaus dengan Ibu yang diberikan oleh Prajurit POM Lantamal III untuk beliau karena ada tulisan Sukses Selalu Pak Bos, hal ini disebabkan beliau yang pandai bergaul dan ramah kepada anggota, kadang sering menyebut nama panggilan,"BOS" kepada anggota sekalipun.

Dalam acara tersebut Danpom Lantamal III juga membagikan bingkisan kepada seluruh Prajurit POM Lantamal III.

Memorandum dan pisah sambut diakhiri dengan makan siang bersama dengan tetap menjaga aturan Protokoler covid 19.
×
Berita Terbaru Update