Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hut Polwan Ke 72 Polres Pelalawan Tetap Khidmat Walau Situasi COVID-19

Kamis, 03 September 2020 | 10:31 WIB Last Updated 2020-09-04T03:31:26Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 Tahun 2020 di Polres Pelalawan kali ini nampak berbeda. Seiring dengan kondisi pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19) yang tak kunjung selesai. Kegiatan yang biasanya digelar dihalaman upacara digantikan secara virtual dan terpusat.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK pada Rabu (02/09/2020) menjelaskan, bahwa upacara tetap berlangsung khidmat dan berjalan lancar dengan segala keterbatasan.

Walaupun digelar secara virtual, hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi rasa khidmat dan kecerian yang tergambar di wajah Personil Polwan Polres Pelalawan.

Pada pelaksanaan upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, MSi dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polri Se -Indonesia.

Kegiatan yang digelar diruang vicon Aula Teluk Meranti dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK, Waka Polres KOMPOL Rezi Dharmawan, SIK, Para Pejabat Utama Polres Pelalawan dan turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny Mey Indra Wijatmiko dan Personil Polwan Polres Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK mengucapkan Selamat Hari Jadi Hut Polwan ke -72. Semoga Polwan semakin sukses dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan Negara. Kepada seluruh Polwan RI agar selalu berkarya dan tetap menjadi Pelindung, Pelayan dan Pengayom sejati masayarakat.Tegas kapolres Pelalawan. EP
×
Berita Terbaru Update