Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Orasi Politik Usai Dapat No 2 Zukri Ingatkan ASN dan Janjikan Kesejahteraan

Jumat, 25 September 2020 | 17:31 WIB Last Updated 2020-09-25T10:31:25Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Usai pengundian nomor urut, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Nomor urut 2, H Zukri Misran - H Nasaruddin SH MH menggelar penyampaian orasi politik di rumah perjuangan Kantor DPC PDIP Kabupaten Pelalawan, Kamis (24/09/2020) sore.



Dalam orasi tersebut, Paslon H Zukri - H Nasaruddin SH MH menjanjikan akan meningkatkan kesejahteraan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan. Khususnya pegawai honorer yang memiliki gaji masih jauh dari layak. Padahal, pegawai honorer ini menjadi ujung tombok dalam pelayanan dan pekerjaan di kantor pemerintahan.


Tidak hanya pegawai yang bekerja di lingkungan Pemkab Pelalawan saja yang akan diperhatikan kesejahteraannya, namun imam masjid, ghorim serta guru ngaji. Tentu dengan catatan jika Zukri - Nasaruddin dipercaya masyarakat memimpin Negeri Seiya Sekata ini pada periode 2021-2026 mendatang.


"Ya, kami akan naikkan gaji mereka. Sehingga mereka-mereka ini lebih fokus dan tulus dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat," terang Zukri dalam orasinya.

 

Diungkapkannya, ASN dan honorer harus melayani masyarakat dengan baik dan tulus. Artinya, jangan mempersulit pelayanan, atau meminta untuk dilayani. Khususnya pelayanan administrasi kependudukan.


"Jadi, masyarakat tidak boleh ada yang susah untuk mendapatkan pelayanan dalam pengurusan KTP, akte, berobat dan lainnya," paparnya.


Jika dipercaya masyarakat memimpin Pelalawan, sambung Zukri, mereka memastikan tidak akan memusuhi atau membuang pejabat berseberangan politik dengan dirinya. Namun, prestasi dan ketulusan dalam mengabdi yang akan menjadikan seorang itu sebagai pejabat.


"Karena itu para ASN dan pegawai, janganlah terlibat politik. Bekerjalah melayanani masyarakat dengan sebaiknya. Insya Allah, jabatan itu akan datang dengan sendirinya," ujarnya.


Untuk itu, lanjut Zukri, dirinya meminta dukungan kepada masyarakat guna mempercayakan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 pada pelaksanaan Pilkada nantinya. Pasalnya, Zukri-Nasaruddin akan menjadi pemimpin yang melayani masyarakat dan bukan minta dilayani masyarakat. Juga pemimpin untuk seluruh unsur elemen, baik kelompok dan agama di Negeri Seiya Sekata guna mewujudkan Pelalawan lebih maju lagi lima tahun mendatang. EP

×
Berita Terbaru Update