Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengundian Nomor Paslon, Merasa Mendapat Nomor Keberuntungan dan Yakin Menang

Jumat, 25 September 2020 | 17:22 WIB Last Updated 2020-09-25T10:22:11Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan telah melakukan pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor Pasangan calon (paslon) kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Kamis (24/09/2020). Pleno mengikuti protokol kesehatan COVID -19 dan pleno di tayangkan online melalui media sosial.



Wan Kardiwandi SSos Ketua KPU Pelalawan tepat pukul 14.00 wib, Kamis 24 September 2020 membuka rapat pleno didampingi komisioner dan membacakan sejumlah aturan dalam pengundian, pengambilan dan penetapan  nomor urut. 


Usai pleno Bapribaldi SSos ketua Bidang teknis penyelenggara menyampaikan pleno penetapan sukses. "Alhamdulillah..  Sukses Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut pasangan calon peserta Pilkada Pelalawan.  Selamat kepada Putra Terbaik Kabupaten Pelalawan yang telah mendapatkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Tahun 2020. Selamat berjuang, mengambil hati Rakyat. Semoga Allah meridhoi setiap langkah usaha yang di lakukan. Semua Calon adalah Putra Terbaik Kabupaten Pelalawan," ungkap Baprinaldi SSos.


Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Pelalawan yang mempunyai Hak Pilih. Kami himbau Pastikan Bahwa kita semua sudah terdaftar sebagai Pemilih. Jika belum Sampaikan ke PPS, PPK atau KPU Pelalawan. Kami siap Melayani pesannya.


Sementara itu para peserta Pilkada Pelalawan yaitu paslon yang mendapat nomor urut merasa mendapat keberuntungan dengan nomornya dan yakin menang. Hal ini disampaikan saat jumpa pers para paslon setelah acara penetapan selesai.


Pasangan calon Abu Mansyur Matridi SE  dan Habibi Hapri SH yang mendapat nomor urut satu (1).  "Kita mengucapkan Alhamdulillah mendapat nomor urut satu. Karena sesuai harapan. Nomor 1 Insya Allah menjadi nomor satu di Pelalawan. Targetnya menang sesuai nomor urut, Ridi dan Habibi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan. Kalau pemenang tentu targetnya 40% minimal. Kita juga akan melakukan langkah-langkah pemenangan yang lebih konkrit untuk bersosialisasi atau berkampanye sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, dan sesuai aturan protokol kesehatan, sebagaimana fakta integritas yang ditanda tangani," terang Abu Mansyur Matridi. 


Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Zukri Misran  - Nasaruddin SH MH, saat dimintai tanggapannya terkait mendapatkan nomor urut 2. "Alhamdulillah sesuai harapan, kemarin juga kita sudah sampaikan bahwa kita berharap mendapat nomor urut 2.


Hidup itu berpasangan, dan kita berdua berpasangan, kami berdua untuk Kabupaten Pelalawan. Semua berpasangan ada kiri ada kanan. Mudah-mudahan ini nomor yang membawa berkah kemenangan bagi kami berdua sehingga bisa menjadikan Pelalawan lebih baik serta kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. Insya Allah menjadi nomor keberuntungan Zukri -Nasar," kata Zukri. 


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 3 yaitu Husni Tamrin SH dan DR Ir Edi Sabli MSi mendapat nomor urut 3 ini akan menjadi nomor hoki bagi pasangan Husni Tamrin dan Edi Sabli sesuai petuah adat. 


"Dalam petuah adat pemimpin itu memajukan tiga hal, yang pertama pemerintah, yang kedua agama, dan yang ketiga adat. Ini yang dinamakan tali berpilin tiga yang akan memajukan Kabupaten Pelalawan kedepan, Insya Allah," ucap Edi Sabli. 


Husni Tamrin menambahkan, pada pilkada Pelalawan target kita menang, "Kita optimis yakin kita menang dan tidak ada ke MK. Tidak ada tuntut menuntut, Insya Allah kita menang," ungkap Tamrin dengan yakin.


Terakhir, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Adi Sukemi ST MM dan M. Rais SPd MPd I yang mendapatkan nomor urut 4.  "Alhamdulillah, kami mendapat nomor urut 4 (empat) dalam pilkada Kabupaten Pelalawan. Alhamdulillah, apa yang menjadi do'a kami ini terkabulkan, karena nomor 4 ini sama dengan nomor partai Golkar. Insya Allah, kalau kami menang amanat masyarakat akan menjadi prioritas kami. Target suara tentu setinggi-tingginya. Dan kami siap menang juga siap kalah," tutup Adi Sukemi. EP

×
Berita Terbaru Update