Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bintan siap amankan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Bintan

Jumat, 04 September 2020 | 15:25 WIB Last Updated 2020-09-04T08:25:23Z

Elitnews.com, Bintan. -Pendaftaran Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, personil Polres Bintan siap mengamankan di Kantor KPU bertempat di Jalan Tata bumi Jeruk ijuk Kelurahan Toapaya Asri Kecamatan Toapaya, Jumat (4/9/20).

Kapolres Bintan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M memastikan seluruh tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 ini berjalan dengan damai, lancar dan Demokratis maka dari itu kami juga melakukan siap siaga dalam Pengamanan di kantor KPU Bintan.

Pendaftaran Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga tanggal 6 September 2020 selama itu juga personil aparat keamanan  yang sudah ditugaskan melakukan pengamanan jalannya pendaftaran.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. menginstruksikan agar kantor KPU Bintan juga dijaga oleh anggotanya selama 1x24 jam selain itu di setiap sudut wajib dipasang kamera tersembunyi guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, hal itu dilakukan tidak lain demi kelancaran pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan, serta gangguan di kantor KPU setempat bisa terpantau.

Kapolres Bintan menambahkan, masyarakat diminta memberikan hak pilihnya dalam pemungutan suara nanti dengan mengikuti Protokol kesehatan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak serta Stake holder memastikan menjamin prosesnya pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai.

Pada intinya kami sudah siap dalam mengamankan jalannya pilkada serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan yakni Pemilihan Gubernur Propinsi Kepulauan Riau dan Pemilihan Bupati Kabupaten Bintan Tahun 2020 dan kepada masyarakat Kabupaten Bintan mari bersama-sama menjaga Kamtibmas dan jangan sampai melakukan hal-hal merugikan diri, tuturnya.
×
Berita Terbaru Update