Notification

×

Iklan

Iklan

 

Indeks Berita

Ribuan Massa Simpatisan Hadiri Deklarasi Zukri - Nasar, Zukri:Terpanggil untuk Kemajuan Kabupaten Pelalawan

Jumat, 04 September 2020 | 15:29 WIB Last Updated 2020-09-04T08:29:03Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Ribuan massa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pelalawan menghadiri deklarasi Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026, Zukri-Nazar di Jalan Tanjung Raya, Pangkalan Kerinci, Jumat (04/09/2020).

Walupun dihadiri ribuan massa, tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. H Zukri dalam pidatonya mengatakan, jika dirinya nanti dipercaya masyarakat Pelalawan bersama H Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2021-2026 akan selalu bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat Pelalawan.

"Yakinlah, jika kami terpilih sebagai Bupati/Wakil akan bekerja keras untuk memikirkan kesejahteraan rakyat Pelalawan, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, tenaga kerja dan lainnya. Kami akan memberikan bukti nyata tanpa janji janji," jelas Zukri seraya menyatakan amat sedih melihat perkembangan Kabupaten Pelalawn yang hampir 20 tahun, tapi pembangunan belum nampak dan hanya berjalan di tempat.

"Untuk itulah saya terpanggil maju di Pilkada Pelalawan dengan membawa perubahan untuk kemakmuran masyarakat Pelalawan. Jabatan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dengan ikhlas saya tinggalkan demi panggilan suara hati untuk mengadakan perubahan di Kabupaten Pelalawan supaya rakyat Pelalawan lebih dapat hidup layak dan sejahtera," tandas Zukri dengan linangan air mata dan disambut takbir oleh ribuan massa yang menghadiri Deklarasi.

EP
×
Berita Terbaru Update