Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Toni Sibarani Dilantik Ketua PMBT Pelalawan Bupati HM Harris dan Ketua DPRD Adi Sukemi Mendapat Ulos Kehormatan

Minggu, 13 September 2020 | 17:47 WIB Last Updated 2020-09-13T10:47:41Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Toni Sibarani yang akrab di panggil TOSIBA resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Marga Batak Toba (PMBT) Kabupaten Pelalawan periode 2020 -2023 oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Provinsi Riau St. S Sihombing. Pengukuhan ini dilaksanakan di gedung dearah datuk laksmana Pangkalan Kerinci, Sabtu (12/9/2020).

Dalam acara ini, turut dikukuhkan para pengurus DPC 6 kecamatan yang di Kabupaten Pelalawan . Acara kegiatan bernuasa adat "Batak Toba" seperti memakai ulos, sekaligus seminar adat batak toba, festival batak toba dan memperlombakan trio lagu batak.

Pelantikan DPD/DPC PMBT di hadiri oleh pengurus PMBT Provinsi Riau , Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST MM, Kapolres Pelalawan yang di wakili Kabag Sumda Kompol Dodi Hasibuan.

Bupati Pelalawan HM Harris dan Ketua DPRD Adi Sukemi ST MM mendapat ulos kehormatan sebagai pemimpin pelindung masyarakat Kabupaten Pelalawan Perkumpulan Marga Batak Toba (PMBT) Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris menyambut baik keberadaan organisasi atau paguyuban di kabupaten Pelalawan.

“Jadi semakin banyak organisasi yang berkembang, akan semakin baik. Hal ini dapat membantu pemerintah dalam mensinergikan pembangunan. Selamat atas terbentuknya kepengurusan PBMT Pelalawan. Semoga bersinergi mendukung Program - program Kabupaten Pelalawan,” kata Bupati Pelalawan HM Harris.

Toni Sibarani, sebagai Ketua PMBT yang dilantik mengucapakan terima kasih kepada masyarakat "Batak Toba" berdomisili di Kabupaten Pelalawan atas terpilih dirinya menjadi ketua PMBT Pelalawan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, betapa pentingnya wadah organisasi ini dimana bertujuan untuk mempersatukan serta mempererat hubungan antar suku batak. Namun tanpa membandingkan dengan yang lain, semoga kedepan perkumpulan ini dapat memberi contoh kepada yang lain.

“Terima kasih banyak kepada jajaran pengurus yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua PMBT periode 2020-2023. Tentunya organisasi ini berjalan tidak terlepas dari partisipasi anggota dan pengurus tanpa anggota Ketua tidak bisa berjalan sendiri,” komennya. EP
×
Berita Terbaru Update