Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

๐—ž๐—ฒ๐˜€๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฝ๐—ผ๐—น ๐—ง๐—ฒ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ถ๐—ฑ๐—ฎ๐—ธ ๐—”๐—ฑ๐—ฎ ๐—ž๐—ถ๐—ฟ๐—ถ๐—บ ๐—ฃ๐—ฒ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐˜‚๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—š๐—ฟ๐˜‚๐—ฝ ๐—ข๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€

Senin, 19 Oktober 2020 | 14:05 WIB Last Updated 2020-10-27T07:07:49Z

๐๐š๐ญ๐š๐ฆ - Kepala Badan Kesbangpol Kota Batam, Riama Manurung mengingatkan pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) untuk waspada terhadap aksi penipuan yang mengatasnamakan jajarannya. Peringatan ini disampaikan Riama pascaberedarnya isu tentang pembentukan grup percapakan Whatsapp yang membawa nama Kesbangpol Kota Batam.




“Pesan yang beredar itu hoax. Kami harap ormas dan masyarakat umumnya berhati-hati. Itu bukan dari kami di Kesbangpol,” tegas Riama melalui pesan singkat, Senin (19/10).


Adapun pesan yang dimaksud Riama ini berasal dari nomor +6285856650618. Isi pesannya sebagai berikut “assalammualaikum. Izin memasukan ke group Ormas se Kota Batam. Dari kesbangpol kota Batam. Untuk memudahkan, komunikasi”.


Riama mengetahui tentang adanya pesan tersebut dari pengurus salah satu ormas. Sumber Riama mengirimkan tangkapan layar dari pesan yang dikirimkan orang tak bertanggung jawab tersebut.


“Saya sudah sampaikan ke yang bersangkutan bahwa WA tersebut tidak benar. Kesbangpol tidak pernah mengirimkan pesan seperti itu. Dan kami berharap, ormas serta masyarakat lainnya berhati-hati,” tuturnya lagi.


Riama mengaku tidak tahu apa maksud dari orang tersebut membuat pesan seperti ini. Ia berharap jangan sampai ada pihak yang dirugikan akibat ulah orang tersebut.


“Kami harap semua bisa berhati-hati, semoga tidak ada yang dirugikan karena hal ini,” kata mantan Kabag Kesra Setdako Batam tersebut.
×
Berita Terbaru Update