Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Natuna Serahkan 100 Paket Sembako

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 12:36 WIB Last Updated 2020-11-03T05:42:00Z

Natuna - Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, menyerahkan bantuan peket sembako untuk warga terdampak Covid-19. 



Natuna – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar SE MM, menyerahkan bantuan peket sembako untuk warga terdampak Covid-19, di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat, (9/10/2020).


 

Sebelumnya, Kamis kemaren, Daeng Amhar juga telah menyerahkan sebanyak 50 paket sembako untuk warga di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna.


 


Bantuan paket sembako tersebut merupakan kolaborasi kerjasama antara SKK Migas bersama Komisi VII DPR RI untuk warga terdampak Covid -19.


Daeng Amhar berharap, bantuan paket sembako tersebut, dapat membantu warga ditengah kesulitan ekonomi yang menghimpit dampak dari Covid-19 yang hingga kini masih melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.



“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya.


Ia berharap kepada masyarakat jangan menilai besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun hargailah ketulusan pemberian bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat.


“Saya cuma perpanjangan tangan dari SKK Migas dan Komisi VII DPR RI untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ujarnya.



Amhar juga menegaskan, bahwa bantuan tersebut murni untuk meringankan beban masyarakat ditengah Pendemi Covid-19 dan tidak ada hubunganya dengan politik.


“Bantuan ini murni untuk sosial kemasyarakatan, jangan dikaitkan dengan politik, ini tidak ada hubunganya. Saya hanya perpanjangan tangan untuk menyerahkan bantuan tersebut, semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.


Amhar menjelaskan, bantuan paket sembako merupakan hasil kerjasama antara SKK Migas dan Komisi 7 DPR RI, dengan sasaran penerima warga terdampak Covid-19 di daerah pemilihan Provinsi Kepri, termasuk Kabupaten Natuna. Total ada 100 paket sembako yang diserahkan, 50 paket untuk Desa Ceruk dan 50 paket untuk Desa Limau Manis.

×
Berita Terbaru Update