Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Monitoring Kegiatan Pembangunan, Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna Kunker di Dapil III

Kamis, 08 Oktober 2020 | 12:30 WIB Last Updated 2020-11-03T05:36:06Z

Natuna – Jajaran Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Natuna melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Dapil III, yakni Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, dan Kecamatan Bunguran Barat.



Kunker yang dimulai dari tanggal 7-11 Oktober 2020 ini dalam rangka monitoring kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020 di 3 Kecamatan.


Kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan DPRD Natuna sendiri.



Selain itu, monitoring juga merupakan bagian dari sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan percepatan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Natuna.


“Kunker ini sangat penting, tidak ada lagi soal dapil, Ini adalah tanggung jawab kita bersama”, ujar Wakil Ketua I DPRD Natuna Jarmin Sidik, saat melakukan pertemuan bersama masyarakat Kecamatan Pulau Tiga di Gedung Serbaguna. Rabu, (07/10/2020) siang.



Menurut Jarmin, ada beberapa hal pokok yang akan menjadi perhatian DPRD dalam pemantauan, misalnya soal realisasi dari program kerja terutama proyek fisik yang telah dianggarkan APBD. Pihaknya ingin tahu, apakah program tersebut tepat waktu dilaksanakan di lokasi yang telah ditentukan pemerintah daerah atau tidak.



“Tentunya dalam kunker kita ini juga ingin tau permasalahan yang ada, sehingga dari komisi-komisi yang hadir bisa memberikan penjelasan”, pungkas Jarmin.


Turut ikut dalam pelaksanaan monitoring kegiatan pembangunan fisik DPRD Natuna seperti Wakil Ketua I Jarmin Sidik, Ketua dan anggota Komisi I Wan Aris, Pang Ali, Bahar, Ibrahim, dan Husin. Ketua dan anggota Komisi II seperti Marzuki, Hendry FN, Eryandi, dan Saifullah, serta Ketua dan anggota Komisi III Rusdi, Lamhot Sijabat.

×
Berita Terbaru Update