Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alumni Perdana ST2P Diterima PT EMP Bentu

Selasa, 03 November 2020 | 12:00 WIB Last Updated 2020-11-03T05:00:26Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM -  Alumni perdana Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau  diterima bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang bidang eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak dan gas yakni Perusahaan  EMP Bentu Limited.



Alumni perdana tersebut bernama Dicky Septianto yang merupakan alumni angkatan pertama ST2P Tahun 2016 prodi Teknik Industri ST2P Pelalawan.


Hal ini disampaikan oleh Direktur Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P), Prof DR. H.  Detri Karya, SE, MA melalui via whatshapp ke Media Center Pelalawan di Pangkalan Kerinci. Senin (02/11/2020).


Detri mengatakan keberhasilan ini adalah suatu kebanggaan bagi civitas akademika dimana Alumni  Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau berhasil diterima bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang bidang eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak dan gas yakni Perusahaan  EMP Bentu Limited. Ananda kami tersebut bernama Dicky Septianto dari prodi Teknik Industri.


Detri melanjutkan bahwa keberhasilan ananda Dicky bekerja di salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia ini sebagai  wujud harapan pendiri ST2P Pelalawan. Putra putri Pelalawan yang akan berjaya bersaing dalam era globalisasi ini membangun daerahnya sendiri dengan mengisi pos pos penting di perusahaan-perusahaan nasional lainnya khususnya  yang juga  ada di Kabupaten  Pelalawan.


Detri berharap kedepannya  para mahasiswa dan alumni dari di ST2P akan lebih  bermanfaat bagi masyarakat banyak khusus di Kabupaten Pelalawan.  Rls

×
Berita Terbaru Update