Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tumbur Sirait dilantik menjadi Ketua DPK Horas Bangso Batak (HBB), Medan Denai

Minggu, 29 November 2020 | 21:44 WIB Last Updated 2020-11-29T14:48:21Z

(Elitnews,Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Horas Bangso Batak (HBB) (28/11/20) 
Wisma Menteng .Ketua Terpilih Tumbur Sirat )

(ElitNews Medan).Tumbur Sirait dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (HBB) Medan Denai Sabtu (28 /11/ 2020) Pukul 11. Wib di Wisma Menteng ,Jl.Menteng Tujuh berjalan dengan Sukses .

Saya bersyukur dengan Rahmad Tuhan yang mana pada hari ini saya telah di lantik menjadi Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (HBB) Medan Denai.



Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota dan pengurus serta semua pihak, baik itu berupa dukungan materi dan pikiran sehingga pelantikan  ini berjalan dengan sukses. 

Setelah di lantiknya saya , saya serta anggota siap untuk membesarkan Horas Bangso Batak (HBB) di Kecamatan Medan Denai,juga siap untuk bekerjasama dengan Muspika dan Muspida di Kec Medan Denai.


Adapun kehadiran kami Horas Banso Batak ( HBB- Red )  di Medan Denai ,untuk merajut berbagai Bangsa , Ras  dan Suku " ungkap Tumbur Sirait."


Ketu Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso  Batak Kota Medan,  Tomson Marisi Parapat. SH. mengucap kan selamat dan  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Dewan Pimpinan Kec Horas Banso Batak Medan Denai Bung Tumbur Sirait, atas pelantikan yang sebegini meriah dan  sukses mari kita berikan apluse untuk beliau, disambut dengan tepuk tangan para hadirin.

Saya berharap kepada Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak Medan Denai, dapat untuk bekerjasama dengan Muspika dan Muspida dikecamatan Medan Denai.



Dan rajut lah kebersamaan dan bekerjasamalah dengan semua Bangsa , Suku , Ras yang ada di Kec.. Medan Denai ini.

Kehadiran kita, (Horas Banso Batak -Red  ) di Kota Medan khususnya d Kec. Medan Denai untuk bekerjasama dan  menyatukan semua bangsa, suku, ras juga golongan demi terciptanya keamanan dan kedamaian dinegara yang kita cintai ini.


Saya juga meminta dan berharap  kepada seluruh Ketua- Ketua, Dewan Pimpinan Kecamatan yang lain yang akan bakal dilantik. 

"' Jadikanlah pelantikan Horas Bangso Batak Medan Denai sebagai contoh untuk pelantikan saudara- saudarakita yang lainya "Papar Beliau.


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul SH , MH menjelaskan, Bangso Batak bukanlah pendatang baru dinegara yang kita cintai ini, dari dulu sejak jaman penjajahan sudah ikut berjuang untuk Ibu Pertiwi. waktu saat penanda tanganan Sumpah Pemuda tahun 1928 sudah ada yang mewakili orang batak.



Saya menggajak , menggimbau dan menginstruksikan kepada saudara- saudara  anggota dan seluruh pengurus Horas Bangso Batak diseluruh Negri ini mari kita kawal NKRI ini.

NKRI adalah harga mati , artinya siapa pun pihak  yang coba- coba untuk menganggu dan menghasut serta mengadu domba untuk membuat kekacauan di negara yang kita cinta ini, kita Horas Bangso Batak yang ada di seluruh negri ini siap untuk di barisan paling depan demi kedamaian untuk negara yang kita cintai ini ''Tutup Lamsiar Sitompul,SH, MH (Redaksi)


 

×
Berita Terbaru Update