Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berangkatkan 713 personil BKO ke Nias Selatan, Kapolda Sumut minta personil jalin kerjasama saat pengamanan.

Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:31 WIB Last Updated 2020-12-05T10:31:38Z


Sumut - Kapolda Sumut pimpin apel pemberangkatan pergeseran pasukan dalam rangka operasi mantap praja Toba 2029 Polda Sumatera Utara bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Sabtu (05/12/20).



Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan para personil Polda Sumut yg terlibat yg berjumlah 713 orang yg akan di BKO kan ke Nias Selatan untuk melaksanakan pengamanan pemilihan kepla daerah tahun 2020.


Dalam apel ini Irjen Pol. Drs.Martuani Sormin M.Si menyampaikan arahan bahwa hari ini adalah hari terkahir pelaksanaan kampanye dan mulai besok kita akan memasuki minggu tenang di mana tidak ada lagi pasangan yg berkampanye, Maka kita akan membantu pemerintah terkait untuk membersihkan alat peraga kampanye.


Ada beberapa hal penekanan kapolda sumut “ kalian semua sudah di swab dan rapid sebelum berangkat ke sana maka jaga kesehatan selama di sana dan juga jaga kesehatan” ucap Kapolda Sumut.

Irjen martuani menyampikan berapa jumlah yg berangkat BKO maka yg pulang juga harus sesuai jumlahnya.


“Tolong yg paling senior bertanggung jawab kepada masing - masing anggotanya, hindari sifat sombong saat pelaksanaan pengamanan di wilayah orang” tegas Kapolda Sumut.


Tugas personil yg di BKO kan adalah untuk membantu polres nias selatan dalam pengamanan, tanyakan kepada mereka seperti apa situasi di Nias Selatan. “Sekali lagi saya tekankan jangan ada yg petentengan, jangan sok jago, justru kita datang untuk membantu dan bekerja sama” ucap Kapolda Sumut.


Di akhir amanatnya Kapolda Sumut meminta kepada personil agar selalu memberi kabar kepada istri dan orang tua “ berikan kabar yg baik - baik kepada keluargamu dan minta doa agar bisa kembali pulang dengan selamat dan situasi kamtibmas di Nias Selatan berjalan lancar” ucap Orang nomor satu di Polda Sumut.


Kapolda Sumut juga menekankan Siapapun nantinya yg terpilih menjadi Kepala daerah mereka adalah putra dan putri kebanggan daerah. Kegiatan di lanjutkan dengan doa bersama dan pemberangkatan langsung oleh Kapolda Sumut
×
Berita Terbaru Update