Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasil Real Count Sementara Zukri - Nasar Unggul Jauh Pilkada Pelalawan

Kamis, 10 Desember 2020 | 17:23 WIB Last Updated 2020-12-10T10:23:06Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Pelalawan 09 Desember 2020 menjadikan sejarah baru bagi pasangan calon ( Paslon ) H Zukri - H Nasaruddin dan Kabupaten Pelalawan. Karena Perolehan suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan dari nomor urut 2 Zukri - Nasarudin tak terbendung, dari hasil perhitungan cepat telah menempatkan pasangan ini ditempat teratas jauh meninggalkan pesaing pesaingnya. Hal ini setelah mendapat informasi dari berbagai sumber hitung cepat real count pada Rabu (09/12/2020) malam.



Dirumah perjuangan Zukri - Nasar di samping kediamannya Jl Lintas Timur Pangkalan Kerinci kota, warga ramai ramai meluapkan kegembiraan. Tepat pukul 21.56 wib, Zukri menyampaikan konfrensi pers menyampaikan pernyataan didampingi wakilnya H Nasaruddin dan tim koalisinya.


Zukri menyampaikan terimakasih masyarakat kabupaten Pelalawan dan sejarah baru terjadi untuk kemajuan kabupaten Pelalawan.  "Bahwa hasil hitungan real count yang dilakukan Koalisi Pelalawan Maju dan sejumlah survei yang terpercaya telah menempatkan Zukri - Nasar di posisi teratas dalam hasil perolehan suara terbanyak di Pilkada Pelalawan. Kemenangan ini dari Allah SWT yang diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Ini kemenangan kita semua yang patut kita syukuri untuk kembali merajut kebersamaan membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju kedepannya," ucap Zukri. 


Menurut Zukri yang terdiri dari 3 partai pengusung yaitu PDI-P, PKB dan PPP, dan didukung sejumlah relawan mengatakan Dari jumlah suara yang sudah masuk sekira 75 persen lebih, Zukri - Nasar memimpin dengan 40, 66 persen selisih suara dengan paslon lainnya yang berjarak sekitar 17 persen unggul jauh dari pesaingnya.

 

"Kita sudah unggul dan kita yakin menang di Pilkada Pelalawan dengan hasil real count yang terpercaya," ungkapnya.


Dikesempatan tersebut, Zukri juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Abu Mansur Matridi - Habibi Hapri, Husni Tamrin - Tengku Edi Sabli, dan Adi Sukemi - H.M.Rais.


"Mereka adalah bagian dari perjalanan demokrasi Pilkada Pelalawan ini. Tidak ada lagi nomor urut 1,2,3 dan 4. Yang ada mari bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju dan menjadi lebih baik kedepannya," ucap Zukri yang disambut riuh tepuk tangan massa pendukung.


Zukri juga menyampaikan permohonan bimbingan dan tunjuk ajar dari para tokoh pendiri Kabupaten, alim ulama, sehingga Zukri - Nasar dalam memimpin negeri Pelalawan ini tidak keluar dari jalur, dan sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Pelalawan. 


"Kita berharap banyak masukan dari para tokoh dan ulama dalam membangun Kabupaten Pelalawan ini ke depan, dan mengingatkan kami jika tidak berada pada rel yang seharusnya," paparnya. 


Zukri juga menyebutkan, Zukri - Nasar akan membangun Kabupaten Pelalawan dengan ketulusan dan keikhlasan , tapi bukan dengan dasar dendam dan sakit hati.

 

"Kemenangan ini merupakan kemenangan anak yatim, orang-orang miskin, janda tua, orang susah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan . We love you all," katanya menutup konfresnya secara live di facebook dan instagramnya. EP

×
Berita Terbaru Update