Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MELALUI VICON PGS WADANLANTAMAL IV IKUTI APEL KHUSUS PANGKOARMADA I

Senin, 21 Desember 2020 | 20:56 WIB Last Updated 2020-12-21T13:56:53Z



TANJUNGPINANG – Pengganti Sementara Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Pgs Wadanlantamal) IV Tanjugpinang Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., melalui video conference (vicon)  mengikuti apel khusus pengarahandari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., yang berlangsung di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin siang (21/12/2020).



Kegiatan apel khusus tersebut terpusat di Ruang Kendali Utama Koarmada I Jl. Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, yang dikuti oleh Satker-Satker dibawah Jajaran Koarmada I.


Dalam pengarahannya Pangkoarmada I mengatakan “Mencermati perkembangan situasi yang berkembang, agar para Kasatker jajaran Koarmada I memberikan arahan kepada personel di jajaran masing-masing untuk mewaspadai adanya upaya kelompok tertentu di masyarakat yang ingin menciptakan situasi instabilitas di tanah air,” jelasnya.


Pangkoarmada I juga mengatakan “Kesiapan unsur KRI/KAL/Patkamla dan Pangkalanmeningkatkan kesiapandan kesiapsiagaan dengan melaksanakan latihan (L1/L2-P1/P2) secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan selalu memperhatikan keselamatan,” tuturnya.


“Kasus covid-19 masih meningkat untuk itu laksanakan protokol kesehatandengan kesadaran yang tinggi mulai dari rumah,  selama berada ditempat kerja dan sampai kembali kerumah, serta mengatur pelaksaan sistem kerja dirumah(WFH) dengan mempertimbangkan tugas pokok satuan masing-masing,” sebut  Pangkoarmada I


“Diakhir pengarahannya Pangkoarmada I mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2020 bagi yang merayakan, serta Selamat Tahun Baru 2021 bagi seluruh prajurit jajaran Koarmada I,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

×
Berita Terbaru Update