Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PANGKOGABWILHAN I LAKSDYA TNI I N.G.ARIAWAN S.E.M.M BERSAMA GUBERNUR KEPRI H.ISDIANTO MENINJAU PEMBANGUNAN MAKOGABWILHAN I DI DOMPAK

Jumat, 18 Desember 2020 | 15:57 WIB Last Updated 2020-12-18T08:57:47Z

Tanjung Pinang- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan S.E.M.M bersama Gubernur Kepri H.Isdianto meninjau pembangunan Makogabwilhan I di Dompak Tanjung Pinang. ( Jum'at, 18/12/2020)



Setelah selesai pelaksanaan pencoblosan suara pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, Gubernur Kepri H.Isdianto  berkesempatan untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana pembangunan kantor Makogabwilhan I di Dompak.


H.Isdianto selaku  Gubernur Kepri yang Pada pelaksanaan pilkada serentak tgl 9 Desember 2020 termasuk salah satu calon,  H.Isdianto berpasangan dengan Suryani ikut mencalonkan diri dalam pilkada gubernur Propinsi Kepri. 


Sehingga pejabat sementara  gubernur Kepri mulai tanggal 25 September sampai dengan 5 Desember 2020 diisi oleh Dr.H.Bahtiar Baharuddin M.Si dari Kemendagri RI.


Pada kesempatan tersebut hadir untuk mendampingi Gubernur Kepri H.Isdianto yaitu 

Kadis PU Ir.Abu bakar, M.T. dan 

Kadis perkim Ir. M.Yusrial Mahyudin, M.Si. 



Sedangkan pejabat yang ikut mendampingi  Pangkogabwilhan I yaitu Aslog  Kas Kogabwilhan I 

Brigjen TNI Berlin Germany., S.Sos.,M.M., C.Fr.A., Koorsmin Kol Laut (P) Stanley Lakahena, Kapen  Kogabwilahan I Kol Mar Aris Mudian, M.M.


Pada peninjauan tersebut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I 

N.G.Ariawan S.E.M.M.  menyatakan  bahwa  "Makogabwilhan I ini merupakan bangunan  Kogabwilhan pertama yang dibangun di wilayah Indonesia dari  ketiga Kogabwilhan yang ada di Indonesia. Kogabwilhan I  Tanjung Pinang, Kogabwilhan 2 di Balikpapan dan Kogabwilhan 3 di Timika. " Kata Pangkogabwilhan I. 


Demikian pula Gubernur Kepri H.Isdianto menyatakan bahwa   " keberadaan kogabwilhan I di Tanjung Pinang akan memberikan dampak dalam masalah pertahanan wilayah sekaligus keamanan di Kepri akan lebih baik lagi sehingga dapat berpengaruh bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi." Ujar H.Isdianto

×
Berita Terbaru Update