Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penyerahan Dipa dan RKA - K/L Alokasi Anggaran Tahun 2021 Polda Sumut

Selasa, 29 Desember 2020 | 17:22 WIB Last Updated 2020-12-29T10:22:54Z

Elitnews.com, Sumut - Kapolda Sumut hadiri kegiatan penyerahan Dipa dan RKA -K/L alokasi anggaran Tahun anggaran 2021 Polda Sumatera Utara. Selasa (29/12/20) bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut.



Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, Para PJU Polda Sumut dan Para Kapolres sejajaran Polda Sumut.

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya kemudian berdoa dan di lanjutkan dengan laporan dari Karo Rena Polda Sumut, kemudian arahan Kapolda Sumut yg mengawali sambutan dengan ucapan puji syukur hari ini masih bisa melaksanakan kegiatan penyerahan Dipa dan RKA - K/L Alokasi anggaran tahun 2021 Polda Sumut.

Dalam kurun waktu 2020 ini sudah banyak kejadian yg kita alami di jajaran Polda Sumut. Termasuk saat pelaksanaan Pilkada di daerah yg rawan yaitu di Nias dan Nias Selatan namun kali ini semuanya aman. “Ini semua karena kerjasama seluruh stakeholder” ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut mengatakan apapun anggaran yg memang di butuhkan untuk kebutuhan penyidikan silahkan di ajukan. Kebutuhan untuk penyidikan terutama narkotika sangatlah besar. “ namun jangan salah gunakan anggaran yg sudah di berikn dengan hal - hal yg tidak penting” jelas Irjen Martuani.

“Jadilah Komandan yg hebat dan jadikanlah pekerjaan kita ini sebagai ladang ibadah dengan bekerja ikhlas” jelas Kapolda Sumut.


Kemudian Kapolda Sumut turut menandatangani pakta integritas. Kapolda Sumut juga turut memberikan reward kepada bagian Perencanaan Jajaran Polres yg tertib administrasi. Ada 6 polres yg meraih penghargaan tertib administrasi yaitu Polrestabes Medan, Polres Dairi, Polres Pakpak Bharat, Polres Binjai, Polres Sibolga dan Polres Tanah Karo.
Kegiatan berjalan lancar dan di akhiri dengan foto bersama.
×
Berita Terbaru Update