Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsubsektor Pelalawan Salurkan Bansos Polri ke masyarakat terdampak COVID-19

Kamis, 17 Desember 2020 | 17:31 WIB Last Updated 2020-12-17T10:31:02Z


PELALAWAN, ELITNEWS Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH melaporkan telah membagikan beras untuk warga terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Pelalawan, Kamis (17/12/2020) di Mapolsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung. 



Pembagian beras bantuan Sosial (bansos) dipimpin Aiptu M Pane dan Bhabinkamtibmas se kecamatan Pelalawan. Pembagian secara simbolik melalui Bhabinkamtimas di masing masing desa untuk menghindari kerumunan.


Adapun jumlah pembagian bansos yang diserahkan satu karung per kepala keluarga. Di  desa Lalang Kabung berjumlah 12 karung . Kelurahan Pelalawan 11 karung. Desa Sering 11 karung . Desa Batang Nilo dan desa Telayap 22 karung. Desa Kuala Tolam 11 karung.  Desa Rangsang dan Desa Sungai Ara 22 karung . Desa Delik 11 Karung.


Dikatakan Zulmaheri, Pembagian beras bantuan sosial bagi warga terdampak perekonomiannya semasa Pandemi COVID-19 dan masyarakat miskin yang seluruhnya berjumlah 100 karung.


Adapun tujuan yang diharapkan kegiatan bansos untuk menumbuhkan rasa cinta dihati masyarakat terhadap Polri. Untuk membantu meringankan kebutuhan warga yang berdampak perekonomiannya semasa Pandemi COVID-19 dan juga membantu masyarakat Susah/Miskin. Untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini. EP

×
Berita Terbaru Update