Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serius Tapi Santai, Zukri - Nasar Kunjungi Bupati HM Harris Dirumah Dinas

Rabu, 23 Desember 2020 | 17:22 WIB Last Updated 2020-12-23T10:22:39Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Pilkada Serentak 2020 yaitu H Zukri Misran - Nasarudin,SH.MH.  Setelah ditetapkan meraih suara terbanyak oleh KPU Kabupaten Pelalawan telah memulai kegiatan silaturahmi dan penggalangan agar tidak ada lagi perbedaan pasca Pilkada. Salah satunya, Selasa (22/12/2020)  mengunjungi Bupati Pelalawan HM Harris di rumah dinas di Pangkalan Kerinci.


Zukri - Nasar hadir bersama jajaran Koalisinya Ketua DPC PDI Perjuangan Syafrizal,SE, Ketua DPC PPP Junaidi Purba, Ketua DPC PKB Tengku Azriwandi, ST dan juru bicara Tengku Khairil, disambut hangat Bupati HM Harris.

Usai pertemuan, Zukri Misran membenarkan berlangsungnya pertemuan mereka dengan Bupati HM Harris di rumah dinas, tepatnya dua pekan pasca Pilkada selesai.


Namun, sebelumnya Zukri sudah menjalin komunikasi melalui telepon dengan Bupati HM Harris yang saat itu berjanji untuk bertemu dan mencari waktu yang tepat. Hingga akhirnya bersua di rumah dinas bupati.

"Ya Kita langsung disambut Bupati HM Harris dengan penuh kehangatan dan beliau sangat respon dengan obrolan ringan. Banyak hal yang dibicarakan terkhusus terkait pembangunan Kabupaten Pelalawan kedepan," papar Zukri 

Ditambahkannya, banyak masukan positif dari Bupati HM Harris dalam membahas pembangunan di berbagai sektor yang potensial di Kabupaten Pelalawan. 


"Pembahasan serius tapi santai. Berbagai masukan sangat Kita butuhkan terutama dari sosok Bupati HM Harris yang kita anggap sangat senior dengan pengalaman memimpin Pelalawan selama 10 tahun . Berbagai program menjadi topik hangat yang dibahas selama pertemuan jika Zukri - Nasar nantinya sudah resmi dilantik menjadi Kepala Daerah," ungkapnya 

Dilanjutkannya, Bupati HM Harris akan tetap dilibatkan bersama tokoh - tokoh dalam membangun Pelalawan kedepan. 

"Alhamdulillah beliau sangat bersedia untuk membantu kita ke depan. Banyak yang harus dikerjakan secara bersama. Demikian juga dengan mantan-mantan bupati sebelumnya beserta para tokoh. Kami butuh masukan," tandasnya.

Secara tegas, Zukri menyampaikan tidak ada lagi kelompok dan masyarakat yang terkotak - kotak.Semuanya kembali satu untuk Pelalawan yang lebih maju kedepannya.

Hal senada juga disampaikan Nasarudin, SH.MH. Menurutnya, sosok Bupati HM Harris sebagai senior sangat dibutuhkan. Banyak pengalaman dan nasehat yang berharga untuk membangun roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Pelalawan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Bapak HM Harris sosok orang tua Kita yang sangat syarat pengalaman. Beliau sangat respon meski tak ada pesan khusus namun banyak nasihat yang Kita peroleh. Demi Pelalawan yang lebih baik lagi," tutup Nasarudin.***

×
Berita Terbaru Update