Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

๐— ๐—ผ๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฆ๐—ถ๐˜€๐˜„๐—ฎ ๐—ฃ๐—ผ๐—ป๐—ฝ๐—ฒ๐˜€ ๐—”๐—ป-๐—ก๐—ถ'๐—บ๐—ฎ๐—ต, ๐—๐—ฒ๐—ณ๐—ฟ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ป : ๐—”๐—ป๐—ฎ๐—ธ ๐— ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—ฃ๐˜‚๐—ป๐˜†๐—ฎ ๐—๐—ถ๐˜„๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป

Minggu, 17 Januari 2021 | 14:33 WIB Last Updated 2021-01-17T07:33:13Z

  

Batam - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin membuka secara langsung kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), pondok pesantren Islam An-Ni'mah Batam.


Jefridin mengatakan atas nama Pemko Batam, pihaknya mendukung penuh kegiatan LDKS tersebut. Tentunya diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan para peserta didik.

"Pemko Batam mendukung kegiatan ini sepenuhnya, karena bagian dari pembentukan karakter SDM (Sumber Daya Manusia)," kata Jefridin di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (16/1/2021).

Karena itu, pihaknya berpesan agar para siswa bisa mengikuti seluruh kegiatan selama LDKS. Jefridin juga memberikan motivasi agar para generasi muda saat ini memiliki jiwa kepemimpinan.

Pasalnya pembangunan Batam ke depan tentunya berada di tangan anak-anak generasi muda saat ini. Itu sebabnya kenapa perlu disiapkan SDM mulai dari sekarang.

"Kami sebagai PNS tak akan mungkin selamanya jadi pegawai. Ada massa nya, saya mungkin hanya tinggal tujuh tahun lagi, kalau bukan adik-adik yang meneruskan ke depan siapa lagi," pesan Jefridin.

Pada kesempatan itu, Jefridin juga kembali mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Meskipun vaksin sudah ada, masyarakat diimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Vaksin memang sudah ada, tapi protokol kesehatan harus terus dilaksanakan," katanya.
×
Berita Terbaru Update