Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapuspen TNI Pimpin Acara Pelepasan Anggota Puspen Pindah Satuan dan Purna Tugas

Selasa, 05 Januari 2021 | 14:23 WIB Last Updated 2021-01-05T07:23:58Z

Elitnews.com - Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. memimpin acara pelepasan anggota Puspen TNI yang pindah ke Satuan baru dan Purna Tugas di Lapangan Apel Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/1/2021).



Kapuspen TNI menyampaikan bahwa acara pelepasan anggota Puspen TNI yang pindah satuan dan purna tugas dilaksanakan dalam rangka membangun tradisi dan silaturahmi yang baik serta sekaligus sebagai penghormatan dari Puspen TNI kepada setiap Prajurit TNI dan PNS yang telah mendarmabaktikan kepada Puspen TNI.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya kepada Kapten Inf Imam Mahmud, Kapten Caj (K) Ari Yusviqi Noorhayati, Kapten Chb (K) Yuli Astuti, Letda Czi Yudhik Yudha Wijaya, Letda Inf Ali Rusli Nur dan PNS Sururudin,” ucapnya.

Mayjen TNI Achmad Riad mengucapkan selamat atas jabatan barunya di Dispenad kepada Kapten Imam, Kapten Viqi dan Kapten Yuli. Untuk Letda Yuda dan Letda Ali selamat atas jabatan barunya di Kodam IV Mulawarman dan Kodam II Sriwijaya. “Jadikan pengalaman penugasan di Puspen TNI sebagai bekal dalam penugasan di tempat yang baru. Teriring doa semoga dipenugasan yang baru selalu sukses dan dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

“Kepada PNS Sururudin yang telah memasuki purna tugas dengan baik. Saya ucapkan selamat dan berbahagialah, tidak semua PNS dapat menyelesaikan tugas sampai tuntas dan pada batas waktu pengabdian. Semoga dalam mengisi kehidupan purna tugas selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia bersama keluarga,” tambah Kapuspen TNI.

Lebih lanjut Kapuspen TNI menyampaikan salam buat keluarga semua, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya selama ini bagi kemajuan dan kelancaran tugas-tugas Puspen TNI. “Saya berharap di tahun 2021 ini, segenap jajaran Puspen TNI untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam mendukung tugas pokok TNI. Kembangkan terus prinsip informatif, komunikatif dan kerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas. Kita harus yakin together we strong,” tandasnya.
×
Berita Terbaru Update