Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

80 PERSONEL POLRES TANJUNGPINANG LAKSANAKAN CEK URINE SECARA ACAK

Selasa, 23 Maret 2021 | 15:44 WIB Last Updated 2021-03-23T08:44:39Z



Tanjungpinang, Kepri - Sebanyak 80 Personel Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pengecekan tes urine secara acak di Mako Polres Tanjungpinang.  Selasa (23/03/2021)



Pelaksanaan pengecekan tes urine dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, S.H.,S.I.K. bersama dengan Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang AKP RONNY BURUNGUDJU S.H. S.I.K. dan Kasipropam Polres Tanjungpinang IPDA SYAMSURIYA, S.Sos,. M.Si.


Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, S.H.,S.I.K. menjelaskan pengecekan / test urine tersebut bekerja sama dengan BNN Kota Tanjungpinang dan IPWL (insititusi Pengguna Wajib Lapor) Yayasan Karsa Kota Tanjungpinang.


Kapolres juga menuturkan, Polres Tanjungpinang terus berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Tanjungpinang. Karena kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba dan akan menindak tegas.


"Penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tidak main-main, mengingat penyalahgunaan narkoba sudah sampai di berbagai kalangan," tegasnya.


Kapolres juga menjelaskan kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri yang  mengirim instruksi melalui surat telegram sekaligus untuk melakukan pengawasan terhadap personel Polri yang terindikasi menggunakan narkoba.


Hasilnya, Sebanyak 80 anggota Polres Tanjungpinang yang mengikuti tes urine negatif menggunakan narkotika jenis apa pun.


"Hasilnya, keseluruhan pemeriksaan tes urine negatif," pungkasnya

×
Berita Terbaru Update