Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

𝗧𝘂𝗿𝗻𝗮𝗺𝗲𝗻 𝗕𝗙𝗖 𝗣𝗶𝗮𝗹𝗮 𝗪𝗮𝗹𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗦𝘂𝗸𝘀𝗲𝘀 𝗗𝗶𝗴𝗲𝗹𝗮𝗿, 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗨𝗰𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗣𝗲𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗲𝘀𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗛𝗮𝘁𝗶 𝗣𝗮𝗿𝗮 𝗣𝗲𝘀𝗲𝗿𝘁𝗮

Senin, 08 Maret 2021 | 15:59 WIB Last Updated 2021-03-08T08:59:31Z



Batam - Turnamen Batam Fighter Club yang di gelar dari tanggal 4 Maret hingga 7 Maret di Grand Mall Batam telah usai dan berjalan dengan sukses.



Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan piala bergilir Wali Kota Batam, Minggu (7/3/2021) sore. Dalam pidatonya, Rudi mengungkapkan selamat kepada pemenang dan membesarkan hati semua peserta yang mengikuti turnamen ini.


"Dalam setiap pertandingan menang dan kalah biasa. Yang menang saya ucapkan selamat, yang kalah jangan berkecil hati," ucap Rudi disambut riuh tepuk tangan. 


Jimmy Lazio Siregar dari BFC Academy berhasil mencatatkan namanya sebagai The Best Fighter pada turnamen tersebut. Sementara Best of The Best Camp diraih BFC Academy (meraih 4 medali emas) dan mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta.


Jumlah peserta Kick Boxing Kepri yang mengikuti pertandingan sebanyak 61 orang. Terbagi dalam beberapa kelas, yakni; kelas Senior Putra 51, 54, 57, 60, 63, 67, 75 sedangkan Kelas Senior Putri 48, 52 60 65 70.


"Tadi diminta pak Sony (Sony Christanto ini) bicara minta lahan untuk dibangun arena tanding khusus, saya sanggupi alokasikan lahannya. Tapi kapan kira-kira kapan bangunnya? Pembangunannya yang penting, karena kalau tanah sudah dialokasikan tapi tak bangun takutnya ditarik kembali," ucap Rudi.


Gayung bersambut, oleh Pembina Batam Fighter Club, Yakub Sucipto menyanggupi pembangunan dalam setahun selepas lahan dialokasikan.


Pada kesempatan tersebut, Rudi menyampaikan harapan agar semua pihak dapat menjaga ketertiban di Batam. Sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan ekonomi kembali menggeliat. Seperti diketahui, pembangunan Batam sedang gencar dilakukan, melalui anggaran Pemerintah Kota Batam yang juga didukung  BP Batam.


"Seperti contoh, tahun ini banyak penggal jalan yang dibangun," ucap Rudi.


Ketua Batam Fighter Club Sony Christanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan sukses. Turnamen  dalam rangka memperebutkan piala bergilir Wali Kota Batam dan Ketua Umum Kick Boxing Indonesia (KBI) Kepulauan Riau ini akan digelar setiap tahun.


 "Tanpa dukungan ini, kegiatan tak bisa berjalan dengan baik. Dan turnamen ini akan digelar setiap tahun," ucap Sony.

×
Berita Terbaru Update