Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ilhamdi SH MH: Musda KNPI Riau di Pelalawan Semangat Menyatukan Pemuda

Rabu, 31 Maret 2021 | 18:53 WIB Last Updated 2021-03-31T11:54:09Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM - Ilhamdi SH MH, tokoh pemuda Riau yang berprofesi Pengacara tamatan predikat Cum Laude Fakultas Hukum Universitas Riau menyampaikan sangat mengapresiasi musda KNPI Riau di kabupaten Pelalawan pada Kamis 1 April 2021. Hal ini disampaikannya kepada wartawan pada sore Rabu (31/03/2021) di Pekan Baru.



"Saya sebagai pemuda sangat bangga Musda KNPI Riau dilaksanakan di kabupaten Pelalawan. Ini semangat menyatukan pemuda khususnya KNPI yang sempat terpecah. Kita sudah mendengar Menteri Hukum dan HAM sangat mengharapkan KNPI bersatu, dari Provinsi Riau kita harus memulai itu" ujar  Ilhamdi.


Ilhamdi sangat merasa terpanggil sebagai pemuda Riau. "Merasa terpanggil dan mengapresiasi semangat untuk menyatukan Pemuda yang dimulai dari Riau di kabupaten Pelalawan" kata Ilham.


Dikatakan Ilham, "pesan Menteri Hukum dan HAM sangat mengharapkan KNPI bersatu, dari Provinsi Riau kita harus memulai itu. Kita bersama pemuda harus bersatu tidak ada kubu kubuan" tutur Ilhamdi.


Dilanjut Ilham,  "Siapapun yang terpilih kita dukung, yang jelas dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Pemuda Riau harus berprestasi, jauh dari Narkoba, harus vokal, berani mengemukakan pendapat, punya ide, jauh dari perbuatan sia-sia sehingga dapat memberikan konstribusi bagi daerah ", tutur Ilhamdi,SH.,MH.


Ilham berpesan agar ditengah situasi pandemi COVID -19. Agar pemuda diimbau untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penularan virus corona.


" Kita pemuda untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penularan virus corona. Taat kepada aturan berjalan di koridor hukum dengan semangat menyatukan pemuda," pesannya.


Ditempat terpisah Ketua Granat DPC Kota Pekanbaru Mulyadi Manalu menyatakan hal yang sama berharap KNPI di Riau bersatu dengan dengan baik. "Pemuda pemudi di Riau harus kompak dan solid dan tidak ada ajang beda beda pengurus .Musda KNPI Riau di Pelalawan semoga berjalan dengan kondusif dan tidak menjadi perpecahan," harapnya. *

×
Berita Terbaru Update