Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H Zukri Misran - Nasaruddin SH MH 26 April 2021

Rabu, 31 Maret 2021 | 17:54 WIB Last Updated 2021-03-31T10:54:19Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pilkada Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, H.Zukri Misran dan H.Nasaruddin,SH,MH, di jadwalkan akan di lantik pada Senin tanggal 26 April 2021.



Hal ini dibenarkan oleh Sekrataris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan H.Tengku Mukhlis di Pangkalan Kerinci  Selasa (30/03/2021).


Sekda Tengku Mukhlis mengatakan  Jadwal Pelantikan Bupati Pelalawan terpilih itu sesuai dengan yang diagendakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia  melalui suratnya yang di kirimkan ke seluruh daerah.  


Jadwal Pelantikan Bupati Pelalawan terpilih termasuk dalam pelantikan yang diselenggarakan serentak periode kedua, setelah pelantikan periode pertama dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Gubernur Riau H.Syamsuar,M.Si pada tanggal 26 Februari 2021.


Dalam surat Kemendagri RI yang diteken oleh Direktorat Jenderal  (Dirjen)  Otonomi Daerah, adapun daerah yang akan dilantik pada 26 April yakni kepala daerah yang masa jabatannya berakhir pada Bulan Februari, Maret, dan April tahun 2021 ini.


"Surat dari Kemendagri RI sudah kita terima dan sudah kita sampaikan kepada pimpinan. Pelantikan akan digelar 26 April mendatang secara hybrid," jelas H.Tengku Mukhlis.


Ia menambahkan dalam mempersiapkan pelantikan kepala daerah tersebut surat yang diterima dari Dirjen Otda Kemendagri, Pemda  tengah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk pelantikan termasuk secara birokrasi. *

×
Berita Terbaru Update