Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLDA KEPRI DAMPINGI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF RI DALAM PENINJAUAN VAKSINASI COVID - 19 BAGI PELAKU PARIWISATA

Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:48 WIB Last Updated 2021-03-20T10:48:18Z



Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si., dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dalam peninjauan vaksinasi covid - 19 bagi pelaku pariwisata di Kelong Batam View Beach & Resort – Nongsa Batam, Sabtu (20/3/2021).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Wakil Gubernur Prov Kepri, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Kajati Prov Kepri, Dandrem 033/WP, Kazonakamla, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, FKPD TK I Prov. Kepri dan FKPD Kota Batam.


Pada kesempatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., mengajak bersama-sama untuk bangkitkan pariwisata dengan damai dan disiplin. Untuk membangkitkan pariwisata kita harus memperhatikan dari sisi keamanan dan keselamatan bagi pelaku wisata, ini harus diperhatikan betul karena saat ini kita sedang mengalami krisis kesehatan. Untuk pelaksanaan vaksinasi di Kota Batam pada hari ini diikuti sebanyak 500 orang, Vaksinasi pada hari ini kita prioritaskan bagi pelaku pariwisata dan masyarakat yang ada di kecamatan Nongsa.


“Kegiatan ini kita lakukan secara bersama sama antar Instansi maupun pelaku usaha disegala bidang. Diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, dan yang paling penting berdoa, karna doa adalah senjata yang paling ampuh,” Tutup Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.


×
Berita Terbaru Update