Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pisah Sambut Kajari Pelalawan Dari Nophy T Suoth SH MH diganti Silpia Rosalina SH MH

Senin, 01 Maret 2021 | 15:39 WIB Last Updated 2021-03-01T08:39:00Z


PELALAWAN, ELITNRWS.COM - Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari)  Pelalawan dari Bapak Nophy Tennophero Suoth, SH. MH kepada Ibu Silpia Rosalina, SH MH bersama Pemerintah Kabupaten Pelalawan , Jumat (26/02/2021) malam di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.


Dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Drs Zardewan MM, Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH , Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Pabung Mayor Salmon Tarigan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, OPD, Kemenag, BPN, Ormas,  dan tokoh adat, masyarakat.

Nophy Tennophero Suoth SH MH seperti diketahui sudah lama menjabat sebagai Kajari Pelalawan dengan sejumlah prestasi kinerja dalam penegakan hukum. Pria yang akrab disebut Nophy pindah tugas menjadi Kajari Kabupaten Nganjuk Propinsi Jawa Timur.


Dalam kata sambutannya, Nophy Tennophero Suoth SH MH menyampaikan terimakasih atas dukungan Forkopimda,Tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan para insan pers yang ada di Pelalawan selama 2 tahun 1 bulan.


Tanpa bantuan para bapak dan ibu sekalian pasti kami tidak akan dapat menegakkan hukum dengan baik. Saya dari pribadi dan keluarga juga menyampaikan permintaan maaf bila ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas selama ini di Kabupaten Pelalawan.


Tidak lupa juga saya menitip pesan supaya Bapak ibu sekalian terlebih unsur Forkopimda supaya tetap mendukung Kajari Pelalawan yang baru ibu Silpia Rosalina SH,MH dalam menjalankan tugasnya dalam penegakan hukum di Kabupaten Pelalawan,akhir Nophy Tennophero Suoth.


Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina dalam kesempatannya menyampaikan salam kenal dari saya, kalau dengan Bapak Bupati saya sudah kenal baik karena dari tahun 2013 saya sudah kenal. Kalau saya dan suami asli dari Kerinci, Propinsi Jambi dan 2004 kami sudah merantau karena kerja di Propinsi Riau.


Silpia mengharap bantuan dukungan Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat dalam penegakan hukum

agar kami dapat melayani masyarakat dalam penegakan hukum. Kami akan tetap menjalankan tugas pokok untuk menegakkan hukum di Pelalawan,ujar Kajari.


Dalam jangka dekat ini juga kami akan melakukan silaturahmi kepada unsur para pimpinan Forkompinda kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan sahabat pers.


Bupati HM.Harris menyampaikan terimakasih atas dukungan Bapak Nophy Tennophero Suoth selama ini yang telah bertugas di Kabupaten Pelalawan dengan baik, kami memohon maaf bila ada tutur kata yang salah dan kurang semoga Bapak Nophy sehat selalu dan semoga sukses selalu dalam karir di tempat baru Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.


Bupati  juga mengetahui dan mrmshami bahwa tugas pokok Kejaksaan adalah penegakan hukum di Pelalawan, tetapi dengan semangat kebersamaan kita untuk membangun Pelalawan karenanya kami berharap bila ada potensi awal masalah hukum Kajari Pelalalawan dan Polres Pelalawan selaku penegak hukum dapat memberikan  masukan  dan nasehat supaya masalah hukum dapat diantisipasi. *

×
Berita Terbaru Update