Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Pangkalan Kerinci Terima Laporan Seorang Remaja Putri Hilang 4 Hari

Selasa, 23 Maret 2021 | 15:35 WIB Last Updated 2021-03-23T08:35:16Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi SSos MSi membenarkan Polsek Pangkalan Kerinci telah menerima laporan atau pengaduan adanya anak hilang sudah 4 hari. Dengan adanya laporan itu Polsek telah menerbitkan surat pencarian orang hilang. Hal ini disampaikan Kapolsek , Selasa (23/03/2021) di Pangkalan Kerinci.



Adapun yang dilaporkan hilang adalah seorang remaja perempuan berusia 15 tahun bernama Mariana Sabrina Manalu. Dan yang melaporkan adalah ayah kandungnya Anto Ramli Manalu yang beralamat di BTN Bumi Lago Permai RT/RW 001/002 Pangkalan Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau.


Mariana (15) meninggalkan rumah pada Sabtu 20 Maret 2021 sekitar jam 12 : 00 wib. Dengan alasan belajar ke rumah guru di perumahan GSA Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci Timur. Mariana dijemput oleh temannya yang bernama Elsa.


Berita seorang anak hilang ini menggemparkan di Pangkalan Kerinci.  Karena seorang Mariana sudah 4 hari tidak kunjung pulang dan hilang. Ada seorang anak remaja putri , anak sekolah hilang tidak ada kabar keberadaannya dari hari Sabtu sampai hari ini.


Adapun ciri ciri Mariana dari keterangan  laporan Kepolisian. Mariana (15) seorang anak remaja sekolah  berperawakan sedang, kulit putih, rambut panjang bergelombang sedikit pirang dan tinggi badan diperkirakan 155 cm. Anak hilang terakhir memakai jaket pink dan celana jeans hitam.


Juga diketahui alasan anaknya keluar rumah yakni karena ingin belajar ke rumah guru yang betempat di Kelurahan Kerinci Timur dengan dijemput temannya. Karena kasus ini, Kapolsek Pangkalan Kerinci mengeluarkan berkas Pencarian Orang Hilang bertujuan untuk menggungkap kasus.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi menghimbau ada kerjasama warga jika ada yang mengetahui . Mohon segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Kerinci atau pos Polisi terdekat. "Mohon kerjasama warga , jika ada yang mengetahui mohon melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci atau pos polisi terdekat," pinta Kapolsek .

Menindak lanjuti laporan, Polsek Pangkalan Kerinci telah bekerja mengumpulkan keterangan sekaligus melakukan pencarian.   *

×
Berita Terbaru Update