Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Bulan Suci Ramadhan FPK Berbagi 250 Kardus Mie Instan

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:12 WIB Last Updated 2021-03-31T12:12:25Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Pelalawan yang dipimpin H T Nahar siap berbagi 250 kardus mie instans untuk diserahkan kepada 36 Paguyuban.  Selanjutnya nanti Ketua Paguyuban yang meneruskan untuk sebarkan masing-masing anggotanya. Hal ini disampaikan H T Nahar didampingi beberapa pengurus pada , Rabu (31/03/2021) di Pangkalan Kerinci.



Dijelaskan HT Nahar menyambut bulan Ramadhan FPK dapat sumbangan mie instan. "Mie instans ini merupakan sumbangan dari PT  Wing yang menjalin kerjasama yang baik dengan FPK. Hubungan yang harmonis ini perlu dipertahankan dan bahkan perlu ditingkatkan. Hubungan antara perusahaan dengan masyarakat yang saling memperhatikan kebaikan. Hal ini perlu ditiru oleh perusahaan lain yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan," katanya mengucap terimakasih dan mengajak yang lainnya. 


"Jangan biarkan Ayam mati kelaparan di lumbung padi. Itik berenang mati kehausan. Makanya Hidup se Negeri beri memberi. Hidup se kampung tolong nenolong. Hidup se dusun tuntun menuntun" ujar HT Nahar dengan kata kata nasehatnya.


Dijelaskannya, Bila kita hidup saling memperhatikan. Yang kaya bantu yang miskin. Yang kuat lindungi yang lemah. Yang berkuasa bisa mengayomi rakyatnya. Bila ini tercipta, maka rukunlah negeri ini. *

×
Berita Terbaru Update