Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HM Harris : Perjuangan Para Pendiri Menjadi Inspirasi dan Energi Melanjutkan Pembangunan Dari Masa Ke Masa

Selasa, 27 April 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-04-27T10:46:34Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Bupati Pelalawan periode 2016 -2021 HM Harris memberikan sambutan pada paripurna istimewa DPRD Pelalawan Pidato Perdana Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang baru dilantik Senin 26 April 2021. HM Harris bersama wakilnya Drs H Zardewan MM melakukan serah terima jabatan kepada Zukri - Nasar sebagai Bupati dan wakil Bupati hasil Pilkada Serentak 09 Desember 2020 Kabupaten Pelalawan.



HM Harris dalam sambutannya dihadapan paripurna DPRD Pelalawan dihadiri anggota DPD RI Edwin Syahputra, anggota DPRD Riau Sewitri, mantan Bupati dan wakil Bupati, tokoh masyarakat menyampaikan Perjuangan para pendiri Kabupaten Pelalawan   menjadi Inspirasi dan Energi melanjutkan pembangunan dari masa ke masa.


"Kepemimpinan Saya sebagai Bupati selama dua periode, pada periode pertama bersama bapak H. Marwan Ibrahim dan periode kedua bersama bapak H. Zardewan tak lain melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya seperti bapak H Tengku Azmun Jaa'far dan Bapak  H Rustam Effendi serta para pendiri dan keinginan masyarakat," ujarnya.


Dikatakan HM Harris, selama dua periode, banyak hal terjadi, bahkan Kabupaten Pelalawan masuk 12 besar Kabupaten/Kota di Indonesia yang tertinggal saat itu . Pelan tapi pasti kita jawab hal itu dengan terus menggesa pembangunan di berbagai sektor.


Pelalawan di huni oleh masyarakat luas dari berbagai suku dan adat istiadat, agama dan golongan . Hal ini terlihat dengan banyaknya paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan. Persatuan dan kesatuan serta kondusifitas adalah yang paling utama.


Meski Kita dari Nias, Batak, Minang dan lain sebagainya namun kita adalah masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kebersamaan seluruh pihak sangat membantu dalam proses pembangunan. Jangan mau di adu domba dipecah belah oleh pihak - pihak yang  tidak senang melihat kita maju.


Diakui HM Harris, masih banyak kekurangan selama dua periide namun tentunya kami telah bekerja semaksimal mungkin dan kiranya dapat di lanjutkan oleh Pak H Zukri - Nasar, terus bersinergi  tanpa ada saling sikut dan gesekan di tengah - tengah masyarakat. "Rangkul semua lapisan masyarakat kami tetap siap apa yang dapat kami perbuat" sebut Harris dan mengucapakan,  

"Selamat menjalankan tugas Pak H Zukri dan Pak H Nasaruddin SH, MH.

Salam sukses selalu untuk kita semua, terimakasih," tutup HM Harris. **

×
Berita Terbaru Update