Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar Cek Kelayakan Asrama Haji Tempat Karantina

Rabu, 28 April 2021 | 15:42 WIB Last Updated 2021-04-30T08:47:44Z

Natuna – Asrama Haji sebagai lokasi karantina terpadu bagi pasien Covid-19 di Natuna, harus diikuti dengan kelengkapan fasilitas pendukung yang memadai.



Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar kepada Satgas Penanganan Covid,-19 Kabupaten Natuna saat kembali melakukan pengecekan di Asrama Haji, Selasa (27/4/2021).

“Covid ini kita tak tahu sampai kapan. Jadi yang dapat kita lakukan sekarang adalah mempersiapkan semuanya,” ujarnya di depan Kabag Kesra, Ahmad dan Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Hefi Afriyadi

Dalam kunjungannya ke Asrama Haji tersebut, legislator Partai Nasdem ini didampingi Kasubbag Protokol Setwan, Wan Budi.

Wan Aris juga mempertanyakan kelengkapan dasar yang tersedia dan dibutuhkan, dalam upaya karantina terpadu sudah dilengkapi apa belum.

“Kan sudah ada kelengkapan yang tersedia disini, kurangnya nanti tolong gugus tugas lengkapi koordinasi dengan Kabag Kesra,” pintanya.

Menanggapi hal itu, Anggota Tim Gugus Tugas Covid,-19, Hefi Afriyadi menyampaikan, pihaknya sudah melengkapi sarana dasar dan pendukung bagi mendukung kesiapan Asrama Haji sebagai lokasi karantina terpadu.

“Bantal, guling, selimut ada sekitar 40 pasang kita beli, TV juga sudah kita siapkan, alat akai habis seperti alat mandi juga kita siapkan,” ungkapnya.

Hefi juga menambahkan pihaknya sudah memasang AC di beberapa ruangan, yang menjadi keluhan dari para pasien yang tinggal di Asrama Haji tersebut.

“Kita memang fokus di lantai dua, lantai bawah belum,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan secara keseluruhan Wan Aris menilai Asrama Haji Natuna sudah siap untuk dijadikan lokasi karantina terpadu.



















×
Berita Terbaru Update