Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPK ajak napi berperan dalam pemberantasan korupsi

Rabu, 21 April 2021 | 10:33 WIB Last Updated 2021-04-21T03:33:27Z

Elitnews.com - KPK ajak napi berperan dalam pemberantasan korupsi. Penyuluhan digelar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang. 20 April 2021.



Acara tersebut dihadiri Direktur Direktorat Binapilatkerpro Thurman Saud Marojahan Hutapea, Kepala Lapas IIA Tangerang Herastini, Kepala Kanwil Kumham Banten Agus Toyib, serta Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.


“Teman-teman napi bisa mengikuti jejak Kartini sebagai pelopor emansipasi wanita. Oleh karenanya saya mengajak teman-teman di sini nantinya bisa berpartisipasi dalam pemberantasan korupsi, saat nanti terjun ke masyarakat,” pesan Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar.

Kegiatan bertujuan memberdayakan para narapidana kasus TPK agar sekembalinya ke masyarakat dapat menginformasikan tentang pentingnya nilai integritas antikorupsi. Harapannya, masyarakat mengambil pelajaran agar tidak mengikuti jejaknya melakukan tindak pidana korupsi.

“Kami menyadari langkah yang kita tempuh, tidak mudah. Karenanya, KPK berharap besar kita saling bahu-membahu berperan aktif dalam pemberantasan korupsi melalui peran serta seluruh elemen Masyarakat,” tutup Lili.
×
Berita Terbaru Update