Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lantik Zukri - Nasarudin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gubri Sampaikan Besar Harapan Masyarakat Untuk Kemajuan

Selasa, 27 April 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-04-27T10:43:04Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri),  drs H Syamsuar MSi resmi melantik H Zukri Misran dan H Nasarudin SH MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, hasil pemilihan serentak 09 Desember tahun 2020 di kabupaten Pelalawan Riau. Pelantikan dengan protokol kesehatan COVID -19  dengan undangan terbatas di Balai Pelangi Komplek Kediaman Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, dimulai jam 09 :00 wib Senin (26/04/2021). 



Pelaksana'an Pelantikan dilakukan Berdasarkan Keputusan dari Mentri Dalam Negri (Mendagri) nomor 131.14-1042, tahun 2021, tentang perubahan kedua atas keputusan Mendagri nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan serentak 09- Desember tahun 2020 Kabupaten Pelalawan.


Dihadiri Wakil Gubernur Riau, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P,  Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIk, MSi, Ketua DPRD Provinsi Riau, H Yulisman,SSi, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han, Komandan Lanud RSN, Marsma TNI Andi Kustoro, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, . Hardiyanto, SE, Kajati Riau diwakili Oleh Asisten Intelijen Kejati Riau, Raharjo Budi Kisnanto,SH,MH, Kabinda Riau, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2016 - 2021 HM Harris - Zardewan bederta istri, Forkopimda Pelalawan, Ayah dan Ibu Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik.


Gubri mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan merupakan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Pelantikan ini memiliki makna yang strategis dalam rangka kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 


"Untuk itu kami berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru dilantik dengan amanah yang dibawa agar dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan lebih baik," pesannya. 


Gubri menyampaikan, harapan besar masyarakat Pelalawan masih tertumpu kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru untuk membawa perubahan besar yang lebih baik. 


Karenanya, Gubri meminta Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan untuk merangkul semua elemen, dan melakukan koordinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda Pelalawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat di Pelalawan.  


"Saatnya kita melangkah bersama untuk Pelalawan dan Provinsi Riau lebih maju, dengan mewujudkan janji-janji politik saat kampanye untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Pelalawan di masa mendatang," katanya. 


Selain itu, Gubri juga berharap bupati dan wakil bupati Pelalawan yang baru agar dapat bekerja ekstra dalam menangani protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan Covid-19, serta dapat memulihkan ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 


"Kemudian mari kita sukseskan program vaksinasi agar tidak terjadi peningkatan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau," tutupnya. **

×
Berita Terbaru Update