Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli COVID-19, Ledimart Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Ke Masyarakat

Selasa, 18 Mei 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-05-19T06:14:48Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran dan penularan corona virus dissease 2019 atau COVID-19 yang semakin menghawatirkan di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Sekaligus menyukseskan program Presiden Jokowi, Swalayan Ledimart Pangkalan Kerinci membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada sekitar 250 KK masyarakat penerima PKH dan KPM yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin  (17/05/2021).



Pemilik atau Owner Swalayan Ledimart Ipan Supratman, SE yang juga Presiden Rel - AKHLAG Dan Wakil Sekretaris DPC PDIP  Kabupaten Pelalawan mengatakan, bahwa pemberian atau bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat penerima PKH dan KPM itu sebagai bentuk keprihatinan atas penyebaran penularan COVID-19 yang sudah sangat menghawatirkan. 


"Seperti kita ketahui, penyebaran penularan COVID-19 sekarang kan sudah sangat mengkhawatirkan, apalagi yang dinyatakan meninggal karena COVID-19 sudah banyak, makanya kita berharap, dengan pembagian masker dan hand sanitizer ini masyarakat kita sadar dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada," ungkap Ipan Supratman. 


Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pelalawan ini juga menambahkan, disela-sela pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat itu, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mamakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumun. 


"Kita berharap, dengan pembagian masker dan hand sanitizer ini bisa menekan angka penularan penyebaran COVID-19, mari sama-sama kita putus rantai penyebaran COVID-19 ini, semoga wabah virus ini segera berlalu," tutupnya. **

×
Berita Terbaru Update