Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penyekatan Orang dan Kendaraan Menuju Ke Kota Pangkalan Kerinci, ASN Terjaring Rapid Swab Antigen

Senin, 24 Mei 2021 | 15:44 WIB Last Updated 2021-05-24T08:44:47Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM -. Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama team yustisi Kabupaten Pelalawan pada hari Senin, (24/5/2021) pukul 06.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Penyekatan Orang dan Kendaraan yang akan Menuju ke Kota Pangkalan Kerinci.



Kegiatan Penyekatan dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK,  Kakan Satpol PP KabupatenPelalawan H Abu Bakar , Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP  Teguh Wiyono SH MH,  Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Drg Erlinda Sahdie   Beserta  50 Personil Gabungan.


Untuk titik  lokasi Penyekatan antara lain : 

• Jl. Lintas Timur KM 55 Pangkalan Kerinci. 

• Jl. Sultan Syarif Hasim Pangkalan Kerinci. 


Pada Kegiatan Tim Yustisi melakukan Penyetopan serta pendataan terhadap orang dan kendaraan yang melintas melewati menuju ke Kota Pangkalan Kerinci.

 Kabupaten Pelalawan. Tim juga melakukan  Uji Tes Rapid Antigen secara Acak terhadap 9 (Sembilan) Orang Pengguna jalan dengan hasil Uji Rapid Antigen "Non Reaktif". Para ASN dari Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci terjaring rapid swab antigen bagi yang belum ada surat rapid antigennya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan penyekatan adalah guna mengurangi akses mobilitas masyarakat dari luar Kabupaten Pelalawan yang akan menuju Ke Kabupaten Pelalawan.


"Untuk menekan angka Penyebaran Kasus COVID-19 di Kabupaten Pelalawan. Dikarenakan saat ini Kabupaten Pelalawan, merupakan salah satu Kabupaten yang tingkat Penyebaran COVID-19 tergolong tinggi. Saya beserta tim Yustisi Kabupaten Pelalawan tak henti hentinya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk saling bergandeng tangan. Bersama kita putus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan tidak keluar rumah untuk urusan yang tidak penting. Dengan demikian penyebaran virus COVID-19 dapat segera kita putus," tegas Kapolres Pelalawan.*

×
Berita Terbaru Update