Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

๐—ง๐—ถ๐—บ ๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—ฐ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐˜‚๐˜๐—ถ๐—ป ๐—š๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ธ๐—ฒ๐˜€ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ฉ๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐˜€๐—ถ

Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:39 WIB Last Updated 2021-06-10T05:41:41Z

Batam - Seluruh tim tinglat kecamatan terus bergerak melakukan upaya menekan penyebaran Covid-19. Seperti yang pengawasan yang dilakukan tim dari kecamatan Seibeduk, Sabtu (5/6/2021) malam.



Pada salah satu titik pengawasan, Bukit Kemuning, tim mendatangi satu persatu pedagang sembari mensosialisasikan prokes. Para pedagang juga diberikan pemahaman agar meneruskan imbauan tersebut kepada pembeli.


"Kegiatan ini kami rutin lakukan. Yang paling penting kita berharap semua sadar pentingnya prokes," kata Camat Seibeduk, Gufron.


Pantauan di lokasi, petugas baik dari TNI Polri maupun Satpol PP melakukan pendekatan persuasif. Bahkan jika ada yang membutuhkan masker,  para petugas langsung memberikan alat pelindung diri tersebut.


Hal serupa juga dilakukan di titik lain patroli malam tersebut, seperti Bundaran GMP Duriangkang, Pusat olahraga di Puriagung, hingga ruko-ruko di Bukit Kemuning.


"Kami minta ke mereka sampaikan kepada pembeli sebaiknya barang yang dibeli tidak untuk makan di tempat. Tentu ini demi kebaikan bersama, terutama bagi si pembeli," imbuhnya.


Selain itu, vaksinasi juga terus berjalan. Siangnya, bersama petugas dari Puskesmas  kecamatan ini mevaksin para pekerja di tenant-tenat di Panbil Mall. Jumlah yang divaksin pada titik ini mencapai 200 orang.


"Sebelumnya vaksinasi digelar di pasar sekitar 130-an orang. Lalu di BTC Bidaayu sebanyak 150 orang. Vaksinasi ini akan berjalan terus," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update