Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal dan Dapur Lapangan Marinir di GBK

Senin, 12 Juli 2021 | 14:20 WIB Last Updated 2021-07-12T07:20:24Z

Elitnews.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC CLU. dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Dapur Lapangan Yonbekpal-1 Marinir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Minggu (11/7/2021).


Panglima TNI memberikan apresiasi, semangat serta dukungan moril kepada para relawan Tenaga Kesehatan Covid-19 yang sedang bertugas. “Meskipun anda sudah bekerja selama setahun lebih, namun anda harus tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di Stadion Utama GBK, TNI-Polri melibatkan Tenaga Kesehatan dan Administrasi sebanyak 404 orang. Sedangkan untuk target vaksinasi hari ini sebanyak 35.000 orang dari masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya Panglima TNI bersama Menteri Kesehatan RI meninjau Dapur Mobile dari Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Bekpal)-1 Marinir yang dipimpin oleh Danyon Bekpal-1 Marinir Letkol Mar Budi Cahyono.

“Mobil dapur lapangan yang digelar di GBK berjumlah 2 unit diawaki oleh 10 prajurit, dan dalam satu kali masak mobil dapur lapangan ini bisa memasak untuk 500 porsi dan dalam sehari bisa memasak 1.500 porsi, yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan dan vaksinator,” kata Danyon Bekpal-1 Marinir.
×
Berita Terbaru Update