Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Solid dan Kompak DPC dan DPAC PKB Pelalawan Siap Sukseskan MUSCAB

Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-07-17T06:32:55Z

  

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Menjelang pelaksanaan musyawarah cabang (MUSCAB) Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) Kabupaten Pelalawan yang insyah Allah akan di laksanakan pada tanggal 27 juli 2021 mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pelalawan melaksanakan Pra MUSCAB bersama 12 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB Pelalawan yang di laksanakan di kantor DPC Center Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci Kota, Jumat (16/07/2021). 



Pra Muscab juga di hadiri oleh 3 Anggota DPRD Fraksi PKB yaitu Muswardi, S.P (Dapil 2), Suwandi, S.T (Dapil 3), H. Rahman Wijayanto, S.Ip (Dapil 4),  dan seluruh Ketua DPAC PKB Pelalawan. 


Adapun agenda utama dalam kegiatan Pra MUSCAB, untuk tetap solid dan kompak mengkonsolidasikan seluruh DPAC untuk mensukseskan MUSCAB mendatang. "Pra MUSCAB, untuk tetap solid dan kompak mengkonsolidasikan seluruh DPAC untuk mensukseskan MUSCAB, " ungkap Tengku Azriwardi, S.T.


Muncul aspirasi yang solid, DPAC bersepakat untuk merekomendasikan Tengku Azriwardi, S.T atau orang lebih akrab memanggilnya Tengku Jeri sebagai ketua DPC periode mendatang di kegiatan Muscab PKB. 


Disampaikan Tengku Azriwardi, bahwa aspirasi solid DPC dan DPAC  merupakan amanah atas kepercayaan yang di embannya. Kebersamaan di DPC PKB Kabupaten Pelalawan selama ini membuat PKB semakin maju. "Amanah menjadi suatu beban untuk kita mengembannya, jika tidak mampu menjalankan roda-roda organisasi yang ada. Namun amanah pada Pra MUSCAB ini juga bisa menjadi anugrah jika kita mampu bergotong royong.  Kebersamaan dan saling support dan komunikasi yang aktif. Saya mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang telah di sepakati oleh seluruh DPAC. Mohon  terus ingatkan saya jika saya lupa atau lalai," kata Tengku Jeri.


Ditempat terpisah, menurut salah satu DPAC PKB Pangkalan Kerinci M. Shohibul Ahsan, berkomentar Tengku Azriwardi layak kita usung menjadi ketua dalam Muscab nanti dikarenakan beliau masih muda dan energik. Selain itu tidak di ragukan untuk jaringan dan loyalitasnya dalam membangun PKB Di Kabupaten Pelalawan. Semoga di tangan beliau PKB Pelalawan mampu mengepakkan sayap-sayapnya sampai kepelosok negeri seiya sekata yang kita cintai ini. 


Pra MUSCAB telah menerima jawaban Tengku Azriwardi. "Beliau telah menyatakan siap untuk membesarkan PKB dan saya siap untuk merangkul seluruh element masyarakat kabupaten Pelalawan," tutur Shohib. **

×
Berita Terbaru Update