Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Riau ke 64, Bupati H Zukri Tinjau Jembatan Roboh

Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:12 WIB Last Updated 2021-08-11T03:12:26Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Bupati Pelalawan H Zukri usai memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Provinsi Riau ke 64 pada 09 Agustus 2021 langsung melakukan peninjau jembatan Roboh di Desa Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. " Kehadiran saya meninjau jembatan roboh, untuk meninjau langsung dan mengambil solusinya," ungkap Zukri saat ditanya wartawan perihal kunjungannya pada Rabu (10/08/2021).



" Baberapa hari lalu, benar disaat Hut Riau ke 64. Kami mengunjungi jembatan roboh di Desa Beringin. Ternyata Jembatan roboh itu banyak dilewati warga walaupun sudah roboh. Roda 4 tidak dapat lewat pada warga desa Beringin dan Sialang Indah sangat membutuhkannya," ujar Zukri.


Menurut Bupati, Untuk saat ini pemerintah daerah belum ada menganggarkan pembangunan jembatan itu. "Pemerintah belum ada menganggarkan pembangunan jalan itu. Padahal masyarakat sangat membutuhkan," katanya.


Bupati Zukri, meminta perusahaan yang berada di sekitar desa memberikan bantuan untuk perbaikan pembangunan jembatan. "Kami telah meminta perusahaan di sekitar Desa agar memberikan perbaikan dan bantuan. Karena jembatan sangat dibutuhkan warga untuk kebutuhannya," jelasnya.


"Kita minta dan CSR Perusahaan dapat memperbaiki jembatan roboh sesegera mungkin," pesannya. EP

×
Berita Terbaru Update