Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POSKO BANTUAN PENANGANAN COVID-19 BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI KELURAHAN BALOI KOTA BATAM

Kamis, 09 September 2021 | 17:19 WIB Last Updated 2021-09-09T10:19:36Z

 

BATAM – Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #Berbagi Provinsi Kepri terus berkomitmen dalam memberikan bantuan, baik berupa paket sembako maupun masker, kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. 



Ratusan paket sembako kali ini dibagikan kepada sekitar 145 orang masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran di Kelurahan Baloi, Kota Batam, pada Kamis (09/09/2021).


“Kegiatan pembagian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Tim Posko Bantuan Penanganan Covid-19 dalam membantu masyarakat, termasuk kepada masyarakat yang kehilangan tempat tinggal karena musibah kebakaran yang terjadi di tengah pandemi Covid-19,” jelas Koordinator Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #Berbagi, Bayu Prasetyo mewakili Kolonel Komara Manurung (Kabag Ops Binda Kepri), pada Kamis.


Sebelumnya telah terjadi musibah kebakaran yang telah menghanguskan kurang lebih 26 unit rumah tinggal milik masyarakat RT 4 RW 9, Perumahan Baloi Mas Indah, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, pada Rabu malam (08/09/2021). 


“Pendistribusian bantuan ini merupakan upaya responsif dari para Relawan Posko Bantuan Penanganan Covid-19 yang ikut prihatin terhadap para korban musibah kebakaran yang saat ini harus mengungsi ke posko evakuasi kebakaran,” ungkap Bayu.


Sebanyak total 200 paket sembako, 10 dus mie instan dan 40 dus air mineral dibagikan kepada masyarakat korban musibah kebakaran.  


_Tim Publikasi Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #Berbagi_

×
Berita Terbaru Update