Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo Kabupaten Pelalawan Sukses Gelar Vaksinasi 500 Dosis

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:09 WIB Last Updated 2021-10-27T08:10:40Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Dewan Pimpinan Cabang Projo (Pro- Jokowi) Kabupaten Pelalawan menggelar vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.  Dengan  500 dosis  peserta yang terdiri dari 300 dosis untuk anak sekolah dan 200 dosis untuk masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi dengan jenis Sinovac tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja pada Senin,(25/10/2021) Kecamatan Pangkalan Kerinci.



Kegiatan vaksinasi di hadiri Bupati Pelalawan, H Zukri dan Kapolres Pelalawan AKBP lIndra Wijatmiko SIK, H Syafrizal SE Wakil Krtua DPRD Pelalawan yang juga Ketua DPC PDIP Pelalawan, Kadiskes Pelalawan Asril SKM MKes.

Pelaksanaan vaksinasi oleh Projo Pelalawan dengan menggandeng Pemda Pelalawan, Polres Pelalawan.


Bupati Pelalawan H Zukri, menyampaikan supaya  warga tetap menjaga protokol kesehatan, yang sudah vaksin sesuai yang telah ditetapkan pemerintah pada saat vaksinasi dan pasca vaksinasi untuk menghindari penularan COVID-19.


Bupati juga menitip pesan kepada seluruh orangtua murid supaya mengingatkan para orangtua masing-masing untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksin. Pemerintah selalu memfasilitasi dan membantu masyarakat pelalawan menuju terbentuknya herd immunity.


Ketua Projo Pelalawan, Anton Sikumbang mengucapkan bersyukur amdulillah kepada Allah karena kegiatan berjalan dengan lancar serta sukses. Ini semua atas kerja keras tim Projo Pelalawan, tim medis dan pihak Kepolisian yang mendukung berjalannya kegiatan hingga dapat melakukan vaksinasi kepada masyarakat sesuai target 500 dosis.


 

Secara khusus Anton berterima kasih kepada para pihak yang terlibat mendukung acara yakni dari Bapak Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran Bapak Kapolres pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, dibantu Dinas Kesehatan dan juga dukungan dari PT.Musim Mas yang ada di Kabupaten Pelalawan.


Pada vaksinasi kali ini memang sengaja menyasar vaksinasi pada usia 12 tahun keatas hingga anak sekolah setingkat SMA sederajat. Selain itu kita juga memberikan peluang kepada masyarakat umum untuk melakukan vaksin di Gedung Daerah dengan dosis pertama, jelas Ketua Projo Pelalawan.


Antusias oleh masyarakat sangat tinggi dan tertib, walau situasi listrik yang sempat padam dan hujan yang melanda kota Pangkalan Kerinci, tidak menyurutkan mereka datang dan antri untuk melakukan vaksinasi. *

×
Berita Terbaru Update