Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Nasaruddin Resmi Ketua PBVSI Pelalawan, Harapan Pembinaan Dan Prestasi Maksimal

Selasa, 30 November 2021 | 16:06 WIB Last Updated 2021-11-30T09:06:14Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, SH. MH resmi dikukuhkan menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pelalawan Periode 2021 - 2025, Senin (29/11/2021) di Balai Seminai Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan di Pangkalan Kerinci.



Pengukuhan atau pelantikan Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pelalawan Periode 2021 - 2025, dipimpin Ketua PBVSI Riau H Burhanuddin Husin. Dalam pengukuhan Ketua PBVSI Riau H Burhanuddin Husin memberikan bendera pataka kepada H Nasaruddin SH MH.


Diawali pembacaan SK /06/PBVSI - Riau/XI/2021, tentang Susunan Pengurus PBVSI Pelalawan oleh Sekretaris PBVSI Riau Erizal. Pengurus PBVSI Pelalawan Ketua Nasaruddi SH MH, Sekretaris Firdaus, Bendahara Tengku Junaidi.


Pelantikan di hadiri Bupati Pelalawan H Zukri, Ketua KONI Pelalawan Supratman SE, Perwakilan Polres Pelalawan, OPD terkait, pengurus KONI Pelalawan dan para pengurus cabang olahraga yang ada di kabupaten Pelalawan.


Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutannya menyampaikan tahniah kepada pengurus PBVSI yang dilantik agar dapat memasyarakatkan dan memajukan bola voli dengan prestasi. " Untuk cabang olahraga bola voli, setiap desa di Kabupaten Pelalawan sarana lapangannya sudah ada dan bagus. Diharapkan kepada pengurus PBVSI  untuk mengutamakan pembinaan atlit dari daerah. Karena itu jauh lebih penting daripada prestasi. Klo kita mengejar prestasi namun masih memakai atlit luar itu kurang baik. Dengan adanya wabup sebagai Ketua PBVSI Pelalawan kita berharap pembinaan atlit daerah dan prestasi dapat diraih maksimal. Saya berpesan kita harus berdayakan anak - anak lokal untuk  berprestasi," kata H Zukri.


Ditegaskan Bupati agar pembinaan harus benar - benar terprogram dengan baik untuk melahirkan atlit - atlit asli produk Pelalawan yang berprestasi.


Ketum PBVSI Riau Burhanudin Husen dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan bangga dengan dilantiknya Wakil Bupati sebagai Ketum PBVSI Pelalawan.


"Dalam catatan olahraga bola voli di Riau, Kabupaten Pelalawan punya tim kuat di cabang olahraga bola voli dan selalu berprestasi. Saya ingat betul Pelalawan punya tim kuat semasa dipimpin Bang  H Dasril Maskar. Semoga dengan dipimpin Wakil Bupati prestasi tim bola voli Pelalawan semakin meningkat," paparnya.


Sementara itu, Nasarudin, SH. MH yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa bola voli menjadi olahraga masyarakat. Pembinaan harus betul - betul berjalan sesuai harapan untuk melahirkan bibit - bibit atlit yang berprestasi.


"Sekarang di desa-desa olahraga bola voli sering dijumpai dan dimainkan oleh masyarakat. Kita akan melakukan pembinaan secara serius dan kontinue sehingga mendapatkan bibit - bibit potensi atlit bagi Kabupaten Pelalawan. Dalam waktu dekat akan ada turnamen bola voli memperebutkan piala bupati sekaligus penjaringan atlit untuk Porprov 2022 di Kuansing," ucapnya.


Supratman, SE Ketua KONI Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan agar prestasi di Porprov tahun depan Kabupaten Pelalawan harus targetkan medali perak bahkan emas dari bola voli.


"Jadi jangan 3 besar lagi karena Kita punya atlit - atlit yang mampu berbuat banyak. Idealnya memang target medali perak bahkan emas. Selamat dilantik semoga dapat memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Pelalawan," tukasnya. ***

×
Berita Terbaru Update