Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HIPMI Inhil Dukung Pemerintah Subsidi Minyak Goreng Curah

Rabu, 23 Maret 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-03-23T11:21:30Z

 


TEMBILAHAN, ELITNEWS.COM, - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung langkah pemerintah mengsubsidi harga minyak goreng curah.



Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum BPC HIPMI inhil, Ardiansyah Julor menyusul penetapan Harga Enceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah sebesar Rp. 14.000 per liter yang berlaku sejak tanggal 16 Maret 2022.


"Kita sangat mendukung kebijakan pemerintah mengsubsidi dan menetapkan harga minyak goreng curah menjadi 14 ribu rupiah perliter, ini bentuk rasa keadilan yang diberikan pemerintah untuk masyarakat kecil," ujar Ardiansyah Julor kepada awak media, Selasa (22/03/2022).


Ardiansyah menambahkan sebaiknya masyarakat tidak panic buying yang bisa mengakibatkan ketidak setabilan harga dan pasokan minyak goreng di pasaran.


"Harapan kita masyarakat tidak panic buying, apalagi menghadapi bulan suci ramadhan ini," ujarnya.


Tokoh muda Inhil itu juga turut berharap pihak-pihak terkait terus melakukan pengawasan yang ketat terhadap rantai distribusi dan perdagangan minyak goreng di masyarakat.


"Kita minta instansi terkait mengawasi secara ketat rantai distribusi dan perdagangan migor, agar subsidi benar-benar tepat sasaran dan dinikmati masyarakat," tutup Ardiansyah... EP

×
Berita Terbaru Update