Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Arara Abadi Raih Dua Penghargaan KPPP Pangkalan Kerinci

Minggu, 29 Mei 2022 | 14:15 WIB Last Updated 2022-05-29T07:15:19Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- PT Arara Abadi perusahaan yang bergerak di sektor kehutanan mendapat dua  penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP )  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Penghargaan tersebut diberikan karena PT Arara Abadi sebagai 10 perusahaan yang  terbesar membayar wajib pajak di luar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di wilayah Kabupaten Pelalawan pada tahun 2021 lalu.



Selain itu perusahaan group APP ini juga mendapat penghargaan sebagai wajib pajak sektor perhutanan dengan kontribusi  pembayaran PBB terbesar pada tahun 2021 Penghargaan tersebut diberikan  oleh  kantor pelayanan pajak pratama Pangkalan Kerinci yang diserahkan oleh  Andreas Agustinus Pardamean mewakili  Anung Setia Nugraha selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalan Kerinci kepada Manajemen PT Arara abadi pada hari Kamis 26 Mei 2022 di Pekanbaru.


Direktur  PT Arara Abadi  Edie Haris mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut dan ini membuktikan bahwa PT Arara Abadi dan mitranya adalah perusahaan yang taat pajak sekaligus berkontribusi besar pada PAD Kabupaten Pelalawan.


Kedepan kontribusi ini tetap dapat dipertahankan dan semakin ditingkatkan. Demikian harapan yang dikemukakan oleh Edie Haris selaku direktur di sela -sela penerimaan penghargaan tersebut. ****

×
Berita Terbaru Update