Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejari Pelalawan Mohammad Nasir, SH MH menggantikan Silpia Rosalina, SH MH

Rabu, 07 September 2022 | 11:00 WIB Last Updated 2022-09-07T04:00:35Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Dr. Supardi, melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 Asisten pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, 5 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Lingkungan Kejati Riau dan 1 Koordinator pada Kejati Riau, pada Selasa (06/09/2022), sekira pukul 14.00 WIB, bertempat di Aula HM Prasetio Pekanbaru. Hal ini disampaikan Kepala Seksi Intelijen Kejari Pelalawan Fusthathul Amul Huzni SH MH, Rabu (07/09/2022) di Pangkalan Kerinci.



Dikatakannya kegiatan di Kejati, Salah satunya Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten  Pelalawan yang baru  Mohammad Nasir, SH MH menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Silpia Rosalina, SH MH yang kini diangkat menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanggerang Selatan.


Mohammad Nasir, SH MH, yang  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Sulawesi Selatan.


Dalam kegiatan pelantikan di Kejaksaan Tinggi Riau terdapat 2 (Dua) Asisten dan 5 (Lima) Kepala Kejaksaan Negeri pada wilayah Kejaksaan Tinggi Riau yang dilantik. 


Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-515/C/08/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. 


Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) yang sebelumnya dijabat Dzakiyul Fikri digantikan oleh Meilinda yang merupakan mantan Kepala Kejaksaan Negeri Karimun. Ayu Agung dilantik sebagai Asisten Pengawasan (Aswas), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jepara. 


Berikutnya, Fajar Haryowimbuko dilantik sebagai Kajari Rokan Hulu (Rohul) menggantikan Pri Wijeksono yang mutasi sebagai Kepala Subdirektorat Pengamanan Informasi pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI. Fajar Haryowimbuko sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kajari Halmahera Selatan. 


Selanjutnya, Agustinus Herimulyanto dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengembangan Pegawai pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI. Selanjutnya Romiyasi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Inhu menggantikan Furkon Syah Lubis yang pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu. Romiyasi sebelumnya adalah Koordinator pada Kejati Papua Barat. 


Dan terakhir, Zainur Arifin Syah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis menggantikan Rakhmat Budiman Taufani yang pindah tugas sebagai Asisten Bidang Pembinaan pada Kejati DI Yogyakarta. Zainur Arifin sebelumya adalah Koordinator pada Kejati Kepri. *****

×
Berita Terbaru Update