Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Makna Atraksi Sampan Dayung Darat, Kekompakan Dan Kebersamaan Memajukan Pelalawan

Rabu, 14 September 2022 | 13:06 WIB Last Updated 2022-09-14T06:06:43Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Bupati Pelalawan H Zukri dan wakil Bupati H Nasarudin SH MH memimpin atraksi sampan dayung darat. Atraksi diikuti oleh seluruh, Forkopimda, pimpinan OPD pada Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39.  Hal itu untuk melambangkan kekompakan dan kekuatan dalam membangun memajukan Kabupaten Pelalawan. Hal ini disampaikan H Zukri, Selasa (13/09/2022) di Pangkalan Kerinci.



Bupati H Zukri menyampaikan momen peringatan Haornas diadakan atraksi gembira  dengan semangat olahraga tentu akan membuat kita sehat dan bugar. Atraksi sampan dayung darat  dipimpin langsung  oleh Bupati Pelalawan sebagai Pawang dayung dan wakil Bupati H Nasarudin SH MH sebagai kaptennya.


Sampan dayung darat mendapatkan tepuk tangan meriah dan kegembiraan dari seluruh peserta upacara Haornas. Namun pesan yang disampaikan adalah makna kekompakan dan kekuatan kebersamaan untuk memajukan kabupaten Pelalawan.


Sampan dayung darat sangat sederhana merupakan simbol dari bentuk kerjasama dan kebersamaan tim untuk maju. Begitu juga dengan semangat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pelalawan. Jika kita bisa seirama dalam mengayuh dayung Kabupaten Pelalawan ini. Maka masyarakat Pelalawan akan  maju dan  sejahtera.


"Begitu jugalah sebaliknya, apabila kita tak seirama dalam mengayuh dayung tidak mungkin sampannya maju," ujar Zukri.


"Kabupaten Pelalawan ini maju dan masyarakatnya sejahtera, tentu pemimpin beserta jajaran nya harus seirama dalam mengayuh dayung program pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan, itulah maknanya," tutup Zukri.   ****

×
Berita Terbaru Update