Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nanang Hermawan, SE Terpilih Kembali Nahkodai MISURI Kabupaten Pelalawan 2022-2027

Senin, 12 September 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-09-12T08:14:40Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Musyawarah Daerah (MUSDA) Mitra Sunda Riau Kabupaten Pelalawan, Sabtu 09 September 2022 di Aula Kantor Lurah Pangkalan Kerinci Timur. Nanang Hermawan, SE terpilih kembali untuk menahkodai MISURI Kabupaten Pelalawan periode 2022 - 2027 setelah unggul saat pemilihan dari Agus Arafah.



Afif Fareza, selaku Ketua Panitia menjelaskan, MUSDA MISURI Kabupaten Pelalawan di hadiri Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Mitra Sunda Riau (MISURI) masa bakti 2022-2027,  H. E.M Surachmat, SH,  Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan HT. Nahar SP, M,Si, serta masyarakat Sunda yang ada di Kabupaten Pelalawan.


MUSDA  berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari masyarakat Sunda Kabupaten Pelalawan. Komitmen masyarakat Sunda merawat keberasamaan dan keberagaman suku dan semua dengan baik. Bersama - sama menjaga karena melihat dengan beragamnya etnis di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


MUSDA MISURI Kabupaten Pelalawan untuk mempererat silahturahmi masyarakat Sunda yang ada di Kabupaten Pelalawan sesuai dengan tema acara "hayu sasarengan urang ngadamel kasaean" yang artinya mari bersama sama kita berbuat kebaikan.


Nanang Hermawan SE, Ketua terpilih MISURI Kabupaten Pelalawan 2022 -2027 menyampaikan dan mengajak warga Sunda yang ada di Kabupaten Pelalawan, harus bisa merawat ini semua dengan baik. "Mari bersama - sama kita jaga dan rawat kebersamaan, karena saya melihat dengan beragamnya etnis di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau,". 


MISURI dapat menjadi contoh bagi paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan, termasuk organisasi kemasyarakatan lainnya bersama sama memberikan kontribusi kemajuan pembangunan.  Banyak sekali hal - hal dan peluang yang dapat  dilakukan mengajak seluruh pihak untuk dapat merawat kekompakan dan bisa hidup berdampingan dengan baik kedepannya. ****

×
Berita Terbaru Update